LIGA CHAMPIONS SANGAT KEJAM !

Spread the love

agen sabung ayam online Ternyata Liga Champions sangat kejam di utarakan oleh sang manager Barcelona yakni Xavi Hernarndez pada hari kamis tadi usai bertanding imbang kontra Intermilan.

LIGA CHAMPIONS BAGI XAVI HERNANDEZ
LIGA CHAMPIONS

Barcelona kini terancam lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah mereka harus bermain imbang 3-3 atas Intermilan. Sebenar nya pada laga tersebut Barcelona hampir pasti menelan kekalahan namun hal tersebut untung tidak terjadi. Setelah Robert Lewandowski berhasil mencetak gol pada menit 90+2. Performa bermain pada malam itu yang tidak konsisten membuat Barcelona kini bernasib tidak baik. Peluang untuk lolos dengan mudah ke babak 16 besar kini tinggal sisa jurang. Yang harus di lewati dimana sisa dua pertandingan harus wajib Di menangin. Untuk menjaga kans lolos ke babak 16 besar tetap terbuka.

Hasil imbang kontra Intermilan membuat sang manager Barcelona yakni Xavi Hernadez Geram dan menyebut Liga Champions bagi Barcelona terlalu kejam. “Liga Champions bagi ku musim ini sangat kejam bagi Barcelona, Melawan Bayern Muenchen kami tampil tidak begitu efektif namun pada pertandingan di Milan minggu lalu keputusan wasit membuat semua berubah. Lalu malam ini juga kami terkena hal yang sama namun itu kesalahan defensit para pemain” papar Xavi seperti di kutip RAJAINFOBOLA.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas Online, Sabung Ayam Online  SV388 , Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot. Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

https://www.youtube.com/watch?v=oNkWJOSAeFs

Back To Top