5 Pemain Terbaik Fase Grup Liga Champions

Spread the love

Usai sudah rangkaian babak grup Liga Champions. Sebanyak 16 tim yang lolos ke fase 16 besar tidaklah mengejutkan, terkecuali tidak adanya Barcelona dan Juventus. Ini semua tidak terlepas dari 5 pemain terbaik pada fase grup.

Barcelona mungkin apes karena berada satu grup bersama Inter Milan dan Bayern Munchen. Tapi Juventus memang layak untuk tersingkir menyusul rentetan hasil buruk, di pentas domestik maupun Liga Champions.

Atletico Madrid, Sevilla, dan Ajax saat ini juga kalah bersaing dengan tiga tim lainnya pada masing-masing grup. Sementara duo Portugal, Benfica beserta Sporting Lisbon, sukses melangkah maju ke 16 besar.

Sukses tim-tim unggulan melaju ke 16 besar Liga Champions tak lepas dari penampilan istimewa beberapa pemain bintangnya.

Mari kita cek pemain terbaik pada fase grup di bawah ini :

Mohamed Salah (Liverpool)

Meskipun Liverpool semberawutan di Liga Inggris, mereka berhasil bermain dengan cukup baik pada Liga Champions. The Merseysiders finish kedua di Grup A, memiliki poin yang serupa dengan puncak grup Napoli. Keran gol Mohamed Salah sangat penting bagi Liverpool melaju ke babak sistem gugur.

Salah mencetak satu gol pada dua pertandingan penyisihan grup saat melawan Ajax serta melawan Napoli dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas Partenopei di Anfield. Dia seorang pemain Liverpool yang paling konsisten pada babak grup.

Lionel Messi (Paris Saint-Germain)

Keraguan apakah Lionel Messi mulai memudar saat mencapai usia pertengahan 30 tahun kini telah terjawab. Messi tampil gemilang untuk musim ini dan telah mencetak gol seperti yang biasa ia lakukan pada masa-masa jayanya.

Messi telah menjadi pusat eksploitasi PSG pada babak grup Liga Champions UEFA. Dia mencatat 4 gol dan 4 assist dalam lima penampilannya dan sedang tak terbendung.

Fede Valverde (Real Madrid)

Fede Valverde telah meningkatkan permainannya musim ini dan bisa di katakan sebagai pemain terbaik Real Madrid sampai saat ini pada musim 2022/23. Dalam 148 pertandingannya bersama Los Blancos, Valverde hanya berhasil mencatat 6 gol. Sementara saat ini dalam 18 penampilannya, dia sudah mencatat 8 gol.

Pemain internasional asal Uruguay ini dapat bermain di berbagai posisi dan sama efektifnya di mana saja dalam lapangan. Kemampuan Valverde untuk berlari membawa bola, memainkan umpan terobosan dan ketenangan yang dia tunjukkan pada sepertiga akhir membuatnya menjadi pemain yang sangat berbahaya.

Dalam lima penampilan di fase grup Liga Champions, Valverde mencatat 2 gol dan 2 assist. Tetapi kontribusinya jauh melebihi angka rata-rata.

Khvicha Kvaratskhelia (Napoli)

Gelandang Napoli yang berusia 21 tahun, Khvicha Kvaratskhelia, telah menjadi sorotan mutlak pada musim ini. Pemain internasional Georgia ini telah berhasil mengejutkan dengan keterampilan menggiring bola yang luar biasa, kecepatan luar biasa, kemampuan teknis dan playmaking.

Dia telah menjadi pemain terbaik Napoli sampai musim ini dengan jarak yang cukup jauh dan hampir tak terbendung dalam Liga Champions. Kvaratskhelia, yang mendapat julukan ‘Kvaradona’ dari para penggemar, mencatatkan dua gol dan 3 assist dalam lima penampilan Liga Champions untuk Partenopei.

Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

Kylian Mbappe tampil dengan semangat tak terbendung untuk PSG dalam musim baru ini. Setelah memulai dengan sedikit lebih lambat dengan standarnya yang tinggi, dia terlihat baik saja dan benar-benar dalam elemennya saat ini.

Mbappe telah mencatatkan 7 gol dan 3 assist dalam total 6 penampilan penyisihan grup. Dia kini menjadi pemain termuda yang mencetak 40 gol di Liga Champions 23 tahun, 317 hari.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online  SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft, Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

Back To Top