Kekesalan Neil Warnock Dengan Aksi Pemain Bintang Liverpool.

Kekesalan Neil Warnock

Pada pertemuan kemarin Kekesalan Neil Warnock yang merupakan pelatih Tim lawan yang tidak tahan melihat aksi Mohamad Salah

Dituduh melakukan aksi yang tidak terpuji sebagai seorang pemain sepak bola profesional. Dikabarkan bahwa pihak manager tim lawan Cardiff City yang mengungkapkan rasa kesalnya kepada semua pihak.

Tentu saja bentuk protes ini untuk membela salh satunya yang melakukan pelanggaran kotak pinalti. Sean Morrison merupakan pemain yang melanggar kotak pinalti dan menyerang Pemain Bintang.

Pada laga yang dilakukan kemarin di Liga Inggris dimana Liverpool menjadi tim yang bertamu. Leg Pertama ini saja permainan dari klub Cardiff City sudah tidak bersahabat dan mengalami kegagalan.

Laga kemari hasil pertandingan 2-0 membuat tuan rumah menjadi kesal terutama managernya. Dengan keberhasil gol pada pertandignan ini liverpool mampu menduduki posisi puncak klasemen.

Persaingan terbesar klub ini adalah untuk bisa menjatuhkan posisi pertama liga Inggris. Yang menduduki posisi pertama adalah Klub Manchester City yang sudah mulai mengejar ketinggalan.

Walaupun klub Manchester City tidak bisa lolos pada perempat final Liga Champions. Namun klub ini masih memiliki sedikit harapan untuk menjadi nomor satu di Inggris mengalahkan Liverpool yang sudah unggul 3 poin.

Pertandignan kali ini dibimbing oleh pelatih Martin Atkinson yang melihat pelanggaran ini. Tepatnya menit ke 81 James Miller diberikan kesempatan untuk mengeksekusi tendangan terakhir dan menambah skor.

Manager Klub Cardiff City merasa kesal dan menuduh bahwa Moh salah melakukan Diving. Dirinya mengatakan bahwa dirinya melakukan diving dan dirinya memberikan nilai 9.9 sebagai bentuk kekesalannya.