Derby Manchester Memanas Kesempatan Terakhir Pemain

Derby Manchester Memanas

Beberapa hari lagi Derby Manchester Memanas akan segera dilaksanakan dan akan menjadi ajang yang sangat mendebarkan bagi united

Musim ini dalam laga yang paling bersejarah akan diadakannya Derby Manchester. Pertandingan yang sudah ditunggu oleh para penggemar dan semua pemain dari kedua klub dengan sejuta persiapan.

Kedua Klub ini akan bertemu dan bermain dalam ajang Liga Premier Mancheter United sebagai tuan rumah. Dengan Harapan penuh dari Pelatih Klub Ole Gunnar Solskjaer mampu menjamu klub lawan dengan baik.

Walaupun masih belum bisa memaafkan hasil pertandingan yang sangat buruk dan menyakitkan. Klub Manchester United merupakan klub yang sangat gagal dan berada diposisi paling bawah Klasemen.

Klub yang dijuluki setan merah ini memang menjadi sorotan karena kekalahan yang sering terjadi. Gagal dalam berbagai liga besar membuat nama klub ini semakin buruk dan tidak bisa terlupakan.

Harapan besar dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk tidak bermain main dan lebih serius. Klub harus bermain dengan kompak dan belajar dari kegagalan saat melawan Everton yang dibasmi skor telak 0-4.

Jika tidak bisa menang pada pertandingan kali ini tentu saja akan menjadi masalah besar untuk klub United. Ini merupakan program terkahir yang harus bisa dimenangkan oleh klub agar bisa tetap bertahan.

Pelatih dengan yakin menyatakan bahwa klub Setan merah sudah siap dan yakin untuk bermain. Walaupun pertandingan kali ini harus berjalan dengan keras dan harus melalui proses yang ketat liga Inggris.

Tekanan tentu saja akan didapatkan saat melawan klub yang masih duduk diposisi puncak klasemen. Pertandingan keras harus dilalui walaupun mereka akan mematahkan pergelangan dan tumit kaki.

Klub sudah mempersiapkan taktik keras untuk bisa menghadapi lawan yang berbahaya ini. Saya pastikan bahwa pertandingan ini pasti akan banyak sekali pelanggaran dan tidak perlu diragukan lagi.