Spread the love

Info Bola Terupdate – Juventus belum menyerah untuk mendapatkan Mason Greenwood. Klub Serie A ini akan mencoba meyakinkan Greenwood untuk pindah ke Turin pada musim panas nanti.

Greenwood menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panas 2024. Manchester United memutuskan untuk menjual salah satu talenta terbaik mereka tersebut pada musim panas nanti.

Juventus sempat tertarik merekrut Greenwood beberapa bulan lalu. Namun, karena beberapa alasan, rumor tersebut meredup. The Sun melaporkan bahwa Juventus masih berminat pada Greenwood dan akan mencoba merekrutnya pada musim panas nanti.1

Juventus Kini Sedang Dekati

Juventus sedang berusaha untuk mengamankan jasa Greenwood. Mereka telah menjalin komunikasi dengan agen Greenwood dan menyatakan ketertarikan untuk memboyong pemain tersebut ke Italia.

Greenwood dikabarkan tertarik dengan tawaran Juventus. Greenwood dan agennya sedang mempelajari tawaran tersebut.

Mason Greenwood Sebagai Pengganti Chiesa

Juventus ingin merekrut Greenwood sebagai pengganti Federico Chiesa. Winger asal Italia tersebut tidak masuk dalam skema Thiago Motta musim depan. Juventus membutuhkan pengganti yang bagus di lini serang mereka.

Greenwood biasanya bermain di sayap kanan dan juga bisa berperan sebagai penyerang tengah. Juventus merasa Greenwood akan menjadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

Biaya Transfer

Manchester United bersedia melepaskan Mason Greenwood ke Juventus. Namun, mereka meminta bayaran sekitar 30-40 juta Euro untuk penyerang berusia 22 tahun tersebut. Selain Juventus, beberapa klub top Eropa lainnya juga di laporkan tertarik pada Greenwood. Persaingan untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda berbakat ini diperkirakan akan sangat ketat. Juventus, dengan reputasinya sebagai salah satu klub terbesar di Italia dan Eropa, berharap bisa menjadi pilihan utama bagi Greenwood.

Dengan potensi dan kemampuannya, Greenwood di harapkan dapat memberikan kontribusi besar bagi Juventus. Klub berharap bahwa kehadiran Greenwood akan memperkuat lini serang mereka dan membawa kesuksesan lebih lanjut di kompetisi domestik maupun Eropa. Seluruh penggemar Juventus tentunya sangat antusias menantikan perkembangan transfer ini. Berharap dapat melihat Greenwood mengenakan seragam hitam-putih pada musim depan.

Kiriman serupa