Jurgen Klopp Dipuji oleh Pemain Klub Asuhannya Liverpool

Jurgen-Klopp-Dipuji

Tentu saja semua pemain liverpool sangat bangga dengan pelatihnya Jurgen Klopp Dipuji karena dirinya menjadi motivator sejati klub

Mampu memberikan penampilan dari bimbingan yang sangat luar biasa untuk klub Inggris Liverpool. Liga Champions menjadi prestasi yang sangat luar biasa dari klub selama karirnya klub kembali mengukir sejarah.

Pria Kelahiran jerman ini menjadi sosok pelatih yang sangat berprestasi untuk klub Liverpool. Bersama semua skuat penampilan yang luar biasa diberikan musim ini karena jarang sekali mengalami kekalahan klub.

Mampu memberikan prestasi yang sangat luar bisa dirinya juga sangat menjadi favorit tim asuhannya. Salah satu pemain liverpool yang sangat mengidolakan dan bangga dengan pelatih ini adalah Sadio Mane.

Sadio Mane memberikan pujian yang sangat banyak untuk pelatih kesayangannya ini. Pemain ini memuji pelatih asal Jerman yang sudah berusia 51 tahun ini sebagai seorang motivator sejati kepadanya.

Karena ucapan dari Sadio Mane ini tentu saja membuat pemain lainnya menjadi seorag patriotis. Mane juga menambahkan bahwa kami semua akan memberikan apa saja yang kami miliki untuk pelatih Jurgen Klopp.

Menjadi salah satu pelatih di Premier League dirinya tidak pernah mengalami masalah. Pelatih ini juga sangat dikenal sangat mencintai semua pemain Liverpool sehingga semua pemain menghormatinya.

Klopp sendiri sebelum melatih klub Liverpool dirinya melatih klub Borussia Dortmund yang juga sudah terkenal. saat melatih di Borussia Dortmund pelatih ini memang sangat dikenal dengan motivasi kehidupan.

Sadio Mane mengatakan bahwa dirinya juga pernah mendapatkan motivasi langsung dari pelatih. Klopp pernah mengajarkannya tentang pentingnya menjadi manusia yang berprikemanusiaan kepada Sadio Mane.