Jose Mourinho Mempermalukan Manchester United

Jose Mourinho

Mempermalukan Manchester United Jose Mourinho dirasa telah gagal karena telah gagal membawa Klub besar ini lolos Premier League 2018-2019

Jose Mourinho Mempermalukan

Premier League 2018-2019 Berakhir dengan Kemenangan yang diperoleh Juventus dan berhasil kalahkan Manchester United dibawah asuahan Jose Mourinho. Sehingga Mourinho Diklaim bahwa dirinya telah gagal mempertahankan Kans Juara dalam Liga terbesar Eropa tersebut.

Ketidak Konsistensi Permainan yang ditampilkan membuat Pengasuh Setan merah ini menjadi sorotan berbagai media. Kersahan yang dirasakan oleh para fans yang sangat kecewa karena MU terlempar dari zona empat besar di pentas Premier League.

Liga Champions juga sama dengan hasi yang sangat tidak memuaskan memperburuk nama Manchester United pada musim ini. Phil Jones beserta rekan rekan juga tidak bisa menandingi permainan dari Liverpool membuat fans tambah kecewa.

Musim ini merupakan musim yang sangat buruk dan memalukan bagi MU namun bukan musim ini saja tercatat penampilan buruk juga terjadi pada tahun 2016. Pada 23 Oktober 2016, Mourinho kali pertama kembali ke Stamford Bridge sejak dipecat dari Chelsea.

Mungkin dirinya masih baru dan masih menyesuaikan dengan para pemain dan masih belajar tentang semua pemainya. Jadi ini mungkin hal wajar jika Klubnya mengalami kekalahan saat melawan Chelsea dalam komando Maorinho.

Setan Merah menjalani start yang buruk di pertandingan ini. Pedro berhasil menjebol gawang David de Gea satu menit setelah kick-off. Dengan Hasil 4-0 menjadikan Mu tertinggal dan merupakan penampilan perdana terburuknya selama tahun 2016-2017.

Jose Mourinho

Permainan Terburuk Semasa Asuhan Jose Mourinho

Menjamu Spurs di Old Trafford pada tahun 2018 pada bulan oktober lalu musim ini penampilan buruk juga terlihat terulang kembali memburuk. Sejak 2014 Mu selalu menang melawan Tottenham Hotspur namun musim ini rekor mereka berhasil terpatahkan.

Sevilla Berhasil membuat Klub Raksasa MU gagal maju ke babak delapan besar Liga Champions pada bulan maret lalu. Leg Pertama mampu untuk menampilkan penampilan yang stabil dan mampu menahan kedudukan dan babak kedua semua berbalik.

Ben Yedder mencetak gol pada menit ke-74 dan 78′, sekaligus membungkam penonton tuan rumah. Manchester United bisa mencetak gol hiburan melalui Romelu Lukaku pada menit ke-84