Gol Cantik Barella, Italia Sukses Jinakkan Ekuador

Spread the love

Info Bola Terupdate – Gol Cantik Barella sukses bawa Timnas Italia Berhasil Menaklukkan Timnas Ekuador dalam Laga Uji Coba Internasional.
Pada laga jeda internasional bulan Maret 2024, Timnas Italia berhasil meraih kemenangan penting setelah menjinakkan Timnas Ekuador dalam pertandingan uji coba yang digelar di Red Bull Arena, New Jersey. Pertandingan yang berlangsung pada Senin (25/03/2024) dini hari WIB ini menyajikan duel sengit antara kedua tim.1

Meskipun tidak mudah, Timnas Italia mampu mengatasi tekanan yang diberikan oleh Timnas Ekuador yang bermain dengan gaya permainan yang agresif dan menekan pertahanan Azzurri sepanjang pertandingan.

Gol-gol kemenangan Timnas Italia tercipta melalui kontribusi pemain-pemain kunci seperti Lorenzo Pellegrini dan Nicolo Barella yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Performa impresif mereka membantu Italia memetik kemenangan dengan skor akhir yang memuaskan.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Timnas Italia dalam persiapan menghadapi kompetisi-kompetisi internasional mendatang. Sebelumnya, Italia juga telah meraih kemenangan atas Venezuela, menunjukkan performa yang konsisten dan membanggakan bagi para pendukung setia Azzurri.

Dengan hasil ini, Timnas Italia menegaskan kapabilitasnya sebagai salah satu kekuatan sepak bola dunia yang patut diperhitungkan. Prestasi ini juga memberikan dorongan moral bagi para pemain dan pelatih untuk terus meningkatkan performa dan meraih sukses di pentas-pentas internasional selanjutnya.

Baca Juga : Belanda Bantai Skotladia dan Inggris Dipermalukan Brazil: Gol Cantik Barella, Italia Sukses Jinakkan Ekuador

Gol Cantik Barella Saat Jalanya Babak Pertama

Di laga ini, Timnas Italia memulai pertandingan dengan baik. Pada menit kedua, Raspadori mendapat pelanggaran di sekitar kotak penalti. Dimarco mencoba melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun upaya tersebut berhasil diblok oleh pertahanan Ekuador. Lorenzo Pellegrini kemudian memanfaatkan bola rebound dengan tendangan kaki kirinya yang menghasilkan gol, membuat skor menjadi 0-1.

Pada menit keenam, Italia kembali mendapat peluang melalui tandukan Dimarco setelah menerima umpan dari Bellanova, namun sayangnya bola melebar ke samping kanan gawang.

Ekuador tidak tinggal diam dan mulai menekan pertahanan Italia. Felix Torres mencoba mencetak gol melalui sundulannya pada menit kesembilan, tetapi upayanya juga tidak membuahkan hasil yang di inginkan.

Italia mencoba merespons pada menit ke-16 melalui sepakan Zaniolo, namun tendangan tersebut dapat di antisipasi dengan baik oleh kiper Ekuador.

Pertandingan berlanjut dengan intensitas tinggi, di mana Ekuador berusaha menekan dan menyerang pertahanan Italia, sementara Azzurri mencoba mengancam melalui serangan balik.

Meskipun demikian, tidak ada peluang yang benar-benar mencolok tercipta. Hingga babak pertama berakhir, tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Jalanya Babak Kedua

Di babak kedua, Italia memulai dengan intensitas ofensif yang tinggi. Mereka terus menerus menekan pertahanan Ekuador. Pada menit ke-49, Zaniolo mendapat peluang emas melalui sundulannya setelah menerima umpan free kick dari tengah lapangan, namun sayangnya bola melenceng ke arah kanan gawang.

Pada menit ke-52, Franco mendapat peluang untuk melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti, tetapi sepakan tersebut terlalu tinggi.

Ekuador kemudian mulai meningkatkan permainannya dan menciptakan peluang pada menit ke-68 melalui tembakan Plata, namun usahanya masih bisa di mentahkan oleh kiper Italia, Vicario.

Permainan berlanjut dengan tempo tinggi, namun Italia kembali lebih banyak bertahan. Namun, pada menit ke-90+4, Italia berhasil mencetak gol kedua mereka melalui serangan balik yang ciamik. Nicolo Barella mencetak gol melalui tembakan chip dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan terobosan dari Orsolini. Skor pun menjadi 0-2 untuk Italia.

Pertandingan berakhir dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan Italia atas Ekuador.

Related Posts

Elkan Baggott Batal Main di Premier League

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Harapan Elkan Baggott untuk menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Premier League tampaknya akan pupus. Bek muda ini dikabarkan tidak akan memperkuat Ipswich…

Thiago Alcantara Resmi Kembali ke Barcelona

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Setelah memutuskan untuk pensiun, Thiago Alcantara tidak butuh waktu lama untuk kembali terlibat dalam dunia sepak bola. Baru-baru ini, Barcelona mengonfirmasi bahwa Thiago telah…

You Missed

Elkan Baggott Batal Main di Premier League

Elkan Baggott Batal Main di Premier League

Thiago Alcantara Resmi Kembali ke Barcelona

Thiago Alcantara Resmi Kembali ke Barcelona

Kylian Mbappe Mencontoh Cristiano Ronaldo di Bernabeu

Kylian Mbappe Mencontoh Cristiano Ronaldo di Bernabeu

Jonny Evans Membela Manchester United Pasca Kekalahan dari Rosenborg

Jonny Evans Membela Manchester United Pasca Kekalahan dari Rosenborg

Dani Carvajal Klaim Layak Menjadi Kandidat Peraih Ballon d’Or

Dani Carvajal Klaim Layak Menjadi Kandidat Peraih Ballon d’Or

Kritik Terbuka Ten Hag : Jika Tidak Menang, Setidaknya Jangan Kalah

Kritik Terbuka Ten Hag : Jika Tidak Menang, Setidaknya Jangan Kalah