Isaac Romero Tolak Tawaran Wolves Pilih Bertahan di Sevilla

Spread the love

Info Bola Terupdate – Isaac Romero, penyerang berbakat Sevilla, telah menolak tawaran dari klub Premier League, Wolverhampton Wanderers dalam perkembangan terbaru. Berita ini yang mengejutkan dunia sepak bola dan isaac memilih untuk bertahan di klub Spanyol tersebut.1

Romero, yang berusia 24 tahun, telah menarik perhatian banyak klub top Eropa setelah musim yang mengesankan di La Liga. Dia berhasil mencetak enam gol dan empat assist dari 16 pertandingan liga. Namun, meskipun ada ketertarikan yang kuat dari Wolves, yang di laporkan telah membuat “tawaran penting” untuk pemain tersebut. Romero telah memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan Sevilla pada awal tahun 2024.

Keputusan Romero untuk bertahan di Sevilla menunjukkan kesetiaannya kepada klub yang telah memberinya kesempatan untuk bermain di tim utama. Ini juga merupakan pukulan bagi Wolves, yang sedang mencari penyerang untuk memperkuat skuad mereka menjelang musim baru. Wolverhampton telah berusaha untuk menarik Romero dengan tawaran gaji yang lebih tinggi, tetapi pemain muda itu tetap setia kepada Sevilla.

Isaac Romero Selalu konsisten Dan Jadi Pemain Sayap Paling Di Hormati

Romero, yang telah menghabiskan sebagian besar waktunya di setup cadangan Sevilla, akhirnya menikmati musim terobosannya selama kampanye 2023-24. Performanya yang konsisten telah membuatnya menjadi salah satu pemain sayap paling di hormati di Eropa. Dengan keputusannya untuk bertahan di Sevilla telah di terima dengan baik oleh para penggemar dan manajemen klub.

Sevilla, yang untuk pertama kalinya sejak musim 2012-13 tidak memiliki sepak bola Eropa untuk di nantikan musim depan. Mungkin harus menjual beberapa pemain untuk memenuhi regulasi La Liga dan menyeimbangkan buku keuangan mereka. Namun, dengan Romero yang telah menandatangani kontrak baru, ia di anggap sebagai salah satu dari beberapa pemain yang tidak tersentuh oleh potensi penjualan tersebut.

Dengan kontrak yang berlaku hingga tahun 2028 dan klausul pelepasan sebesar €30 juta. Romero telah menunjukkan bahwa ia berkomitmen untuk menjadi bagian penting dari proyek jangka panjang Sevilla. Keputusannya untuk menolak tawaran dari Wolves dan bertahan di Sevilla menunjukkan bahwa ia percaya pada visi klub dan ingin terus berkembang sebagai pemain di sana.

Penggemar Sevilla tentunya akan berharap bahwa keputusan Romero untuk bertahan akan menjadi langkah penting dalam membangun tim yang kompetitif untuk musim mendatang. Dengan Romero yang tetap di klub, Sevilla memiliki aset berharga yang dapat membantu mereka kembali ke puncak sepak bola Spanyol dan Eropa di masa depan.

Related Posts

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Pelatih Timnas Spanyol, Luis De La Fuente anngap Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!. Dia meminta anak asuhnya untuk fokus penuh saat menghadapi Timnas Inggris…

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Menjelang final Euro 2024, striker Inggris, Harry Kane, berbicara tentang Lamine Yamal. Menurut Kane, pemain muda Spanyol ini merupakan ancaman serius bagi timnya. Inggris…

You Missed

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal