Hotel The Lowry Hotel Favorit Pelatih Manchester United

Hotel The Lowry

Merupaka salah satu hotel mahal dan sangat disukai oleh Mantan Pelatih sekaligus penggantinya Sebagai Tempat Beristirahat di Hotel The Lowry

Menjadi Salah satu hotel yang sempat Viral karena Dintinggali oleh Mantan Pelatih Manchester United. Sejak Mantan Pelatih Bergabug dirinya tinggal dihotel dan Membuat Manchester United Membayar.

Sejak mantan pelatih bergabung bersama Manchester united pada 06 juli 2016 dirinya tinggal Di Hotel. Haraga per malam dari hotel ini juga sangat fantastis mencapai 46 juta dengan fasilitas Lengkap.

Jose Mourinho lebih memilih tinggal di Hotel dibandingan tinggal di Rumahnya sejak melatih Klub. Dirinya tinggal sampai akhinya dirinya dipecat karena gagal membawa Klub Menjadi Juara.

Dibawah Asuhan dari Jose Mourinho musim lalu 2018 penampilan klub sangat tidak layak untuk dibahas. Namun setelah pemecatannya dan akhirnya diganti oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Perubahan secara siknifikan dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer sehingga Klub menjadi garang dan mematikan. Hal yang tidak bisa dilakukan oleh Jose dilakukan oleh Klub yang semakin membaik diawal Musim.

Ole Gunnar Solskjaer yang menjadi pelatih sementara ini juga memilih tinggal di Hotel The Lowry. Dengan Kamar yang luas seperti Apartemen serta fasilitas dengan kondisi yang sangat nyaman.

Rating Hotel yang Tinggi ini mencapai 92 dari 100 tentu saja menjadikan hotel ini memiliki harga yang sesuai. Hotel ini dijadikan sebagai markas kedau oleh Manchester United sebelum bermain.