Spread the love

Info Bola Terupdate – Center Back Fulham Mempertanyakan Sebenarnya Manchester United untuk bermain dan mengalahkan tim kami di kandang sendiri (Old Traforld).
Salam lanjutan Premier League Pekan ke 26. Seluruh Gol terjadi di babak ke 2. Alex Iwobi dan Calvin Bassey sukses membuat gol dan sukses membawa fulham mengalahkan Manchester united, Setan Merah sempat membuat kedudukan menjadi sama berkat gol dari Harry Maguire.

Dengan Sukses mengalahkan MU saat ini fulham bertengagger pada papan tengah tepatnya posisi 12 kelasemen dengan raihan 32 poin.

Ejekan Untuk Manchester United

Setelah pertandingan, Calvin Bassey pun merasa bahwa timnya berambisi lebih ingin meraih kemenangan ketimbang tuan rumah yang jika dilihat memiliki materi skuad di semua lini jauh lebih baik.

“Saya rasa, tidak bisa datang kesini begitu saja dan berambisi mengalahkan mereka. Bisa dilihat dari kualitas pemain mereka”

“Mereka punya banyak pemain-pemain top dan manajer sangat top yang bisa memberikan pengaruh sangat signifikan. Ketika diturunkan dari bangku cadangan, tetapi kami lebih melakukannya dan kami merasa lebih menginginkan kemenangan hari ini. Hal Itu terlihat dari bagaimana cara kami bermain.” ujar Bassey seperti dikutip Mirror.1

Alasan Kekalahan Dari Harry Maguire

Di lian sisi,Harry Maguire bek menyebut bahwa kekalahan MU dari Fulham dikarenkan oleh absennya. Sang striker Rasmus Hojlund yang sedang mengalami cedera.

“Hojlund menjadi titik tumpu kami ketika dia tidak dalam squad. Kami bisa memusatkan alur permainan kami padanya”

“Hojlund mampu menahan laju bola dan juga bisa melakukan tekakanan dengan begitu baik. Tidak hanya itu, Marcus rashford juga bermain dengan kecepatan. Dan ketepatan sangat baik di sisi kiri, namun ada posisi lain yang kurang maksimal kurang maksimal hari ini.”

“Sepanjang musim kami kerap dihantam masalah badai cedera, namun hal ini tim lain juga mengalami hal yang sama. Jadi kami harus secepatnya menemukan solusinya,” pungkas harry Maguire. rajainfobola.com

Kiriman serupa