Florent Malouda Dipecat Setelah 2 Bulan Di Kontrak

Florent Malouda Dipecat

Perlakuan yang tidak layak dilamai oleh mantan gelandang chelsea Florent Malouda Dipecat oleh FC Zurich untuk menjadi staf pelatih

Menjadi seorang staff pelatih tidaklah selalu enak apalgi kejadian seperti ini mungkin bisa saja terjadi. mantan Gelandang Chelsea mendapatkan kabar pemecatannya melalui media sosial twitter.

Dirinya dipecat melalui tulisan dari akun resmi klub yang membuat dirinya menjadi bingung. Tentu saja dirinya langsung membalas dan menjawab bahwa dirinya tidak tau soal pemecatan ini dari jabatannya.

Gelandang ini menjadi staff peatih pada awal Maret dan telah dipecat dengan cara yang tidak etis. Klub FC Zurich menyatakan bahwa drinya tidak memenuhi tugas tugas yang diberikan oleh klub.

Klub hanya mengucapkan terima kasih dan memberikan doa supaya dirinya sukses dengan masa depannya. Padahal dirinya baru saja menjadi bagian dari klub Prancis yang sempat terkenal di Olympique Lyon.

Dirinya menjadi sorotan setelah dirinya mulai bermain untuk Chelsea pada tahun 2007. Pria berkewarganegaraan prancis ini memang mendapatkan nasib yang tidak bagus karena dipecat dengan tidak layak oleh klub.

Penampilan terakhirnya pada musim lalu 2018 dirinya juga merupakan pemain yang cukup berprestasi. Liga Primer Inggris hingga Liga Champions merupakan liga yang berhasil dihadapinya sebelum dirinya pensiun.

Dirinya setelah berhenti dan menggantungkan spatunya dari lapangan hijau dan mengakhiri karirnya. Dirinya saat ini lebih fokus menjadi pelatih dan walaupun tidak bisa berjalan sesuai dengan harapannya.