MU KALAH LAGI, ERIK TEN HAG EMOSI !!

Manchester United kembali mendapatkan hasil buruk kembali setelah kalah mengejutkan dari lawan Brentford dengan skor 4-0 hasil ini membuat sang manager Erik Ten Hag murka & Emosi.

Manchester United yang bertandang ke London dengan menjamu Brentford di pertandingan pekan kedua Premier League 2022/2023 harus mengakui kekalahan telak 4-0 atas lawan nya. Laga tersebut membuat the red devils malu bukan main setelah harus kebobolan 4-0 yang terjadi semua di babak pertama. Hasil tersebut membuat MU kembali meraih hasil minor setelah kalah dalam 2 pertandingan yang sudah di jalanin.

ERIK TEN HAG BERSUARA & EMOSI

Hasil skor telak ini membuat sang manager Erik Ten Hag mengaku cukup kesal melihat hasil kekalahan kedua tim nya saat ini. “kami betul betul bermain sangat buruk hari ini dan seperti tidak bermain bola hari ini” ujar sang arsitek baru Manchester United tersebut.

Ten Hag sendiri memberikan kritikan yang cukup serius terhadap tim dimana diri nya menyebutkan bahwa tim nya seakan tidak siap untuk bertanding sehingga mereka kebobolan gol cepat oleh brentford. “ketika kamu mengawali sebuah laga. Kamu harus siap bermain. Namun masalah nya kita tidak siap untuk itu dan itu sangat membuat diri ku kecewa berat dengan hasil tersebut. Saya terkejut bagaimana kami mengawali sebuah pertandingan tersebut dan bisa kebobolan 4 gol dalam 35 menit itu membuat saya tidak bisa menerima hal tersebut” ujar arstike MU

“Tim ini harus betul betul bertanggung jawab atas hasil ini dan saya juga akan meminta maaf kepada fans. Fans telah melakukan banyak hal yang telah mendukung kami selama ini namun lagi lagi kami mengecewakan mereka hari ini” ujar Ten Hag. Hasil tersebut ini membuat Manchester United menderita di klasemen dasar premier league saat ini dan belum meraih hasil poin selama 2 pertandingan yang sudah di jalanin.

Brentford vs Manchester United 4-0 Highlights & All Goals 13-8-2022 English Commentary – YouTube

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.