Panas, Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Pemain Chelsea !

PEMAIN CHELSEA

Agen Bola Terpercaya – Rakasa La Liga yang saat ini tengah terpuruk yakni Real Madrid di kabarkan akan memecahkan rekor transfer lagi demi pemain chelsea ini yakni N’Golo Kante.

PEMAIN CHELSEA

PECAHKAN REKOR DEMI PEMAIN CHELSEA INI

Real Madrid yang saat ini tengah terpuruk karena belum sama sekali meraih kemenangan sampai saat ini. Terpuruknya Los Blancos di musim membuat pihak management sudah mulai mempersiapkan diri di bursa transfer januari mendatang. Kekalahan 2-1 atas Levante membuat publik Santiago Bernabeu terdiam drastis. Skuat yang bertabur bintang tersebut harus kalah dari tim non unggulan. Hal tersebut membuat masa depan sang pelatih menjadi ancaman saat ini.  Bukan hanya pelatih pihak management sendiri di kabarkan akan ikut berburu pemain.  Di bursa transfer januari nanti demi mendongkrak performa tim lagi.

Los Blancos sendiri di kabarkan siap akan membuat kejutan dalam bursa transfer januari nanti. Dimana mereka siap memecahkan rekor transfer lagi mereka di kabarkan akan mencoba merayu pemain Chelsea.  Yang saat ini terbilang sedang bersinar sinar nya dengan Chelsea hingga saat ini yakni N’Golo Kante. Pemain timnas Prancis ini tidak bole di pandang sebelah mata saja memiliki postur kecil tidak membuat sang pemain patah arang. Penampilan oke nya bersama Timnas Prancis mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia. Pemain serba bisa yang bisa di mainkan di berbagai posisi sebagai gelandang bertahan atau gelandang serang terbilang impresif dan cepat beradaptasi bersama klub maupun timnas hingga sampai saat ini.

ayo daftarkan dirimu sekarang di INDOBOLA77

Penampilan oke nya telah membuat Los Blancos tergiur akan performa pemain bertubuh mungil tersebut. Madrid di kabarkan akan menyiapkan uang sebesar 80 juta poundsterling demi sang pemain tersebut. Hal tersebut di yakini akan membuat Chelsea akan sangat sulit menolak tawaran tersebut karena harga nya mereka beli ketika mereka membeli nya dari Leicester City terbilang jauh dari tawaran yang di tawarkan Madrid. Jika Madrid berhasil mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu ini akan membuat posisi Casemiro dan Toni Kroos akan terancam posisi nya dari starting eleven tim saat ini.