De Gea Disalahkan Setelah Kegagalan Klub Dalam Laga Derby

De Gea Disalahkan

Menjadi pemain yang menduduki posisi kiper selalu menjadi orang yang penuh tekanan salah satunya De Gea Disalahkan karena kekalahan klub

Kekalahan sekali lagi harus diterima oleh klub manchester united selama musim ini. Dalam laga yang mempertemukan dengan Manchester City yang mampu menang sempurna 0-2 pada laga Premier mengejar Liverpool.

United kembali lagi kalah dan salah satu pemainnya menjadi orang yang paling disalahkan. David De Gea menjadi kiper yang dituduh telah melakukan blunder fatal pada pertandingan dini hari tadi.

Penggemar menyatakan bahwa kiper ini sengaja untuk tidak bisa menahan tendangan lawan. Posisinya sudah ideal dan bisa untuk menaham bol namun serangan Bernardo Silva tidak bisa ditahan dan terjadinya Gol.

Kesialan yang beruntun ini sudah dirasakan klub manchester united sejak caretakernya mendapat posisi. Saat ini Manager tetap dipimpim oleh
Ole Gunnar Solskjaer yang sebelumnya hanya seorang Caretaker klub.

Namun walaupun kesialan harus dihadapi oleh klub Kiper ini mendapatkan tangkisan kritikan. Manager menjawab isu isu yang telah beredar yang mengkritis sang kiper saat ini bukan waktu yang tepat.

Saya juga merasakan apa yang fans rasakan sedih melihat klub kembali lagi mengalami kegagalan. Namun walaupun berhasil buruk namun ini bukan waktu untuk menyalahkan seseorang untuk memperkuat mental.

Setelah laga melawan Manchester City klub United ini akan dipertemukan dengan klub Chelsea. Keinginan saat dari klub ini adalah bisa masuk ke posisi 4 besar klub yang saat ini duduk dipuncak adalah Liverpool.