David De Gea: Tenang, Semuanya Bakal Happy Ending

Spread the love

Agen SBOBET Online. Kiper Manchester United, David De Gea membuka suara terkait situasi kontraknya dengan Manchester United. Sang kiper optimistis saja bahwa ia dan pihak Setan Merah akan mencapai kata sepakat terkait kontrak barunya tersebut.

De Gea saat ini merupakan satu pemain yang paling lama membela skuat Man United. Ia pertama kali bergabung dengan Man United pada tahun 2011 silam dan sampai dengan hari ini tetap menjadi andalan di bawah mistar gawang mereka.

Namun belakangan ini ada banyak rumor terkait masa depan dari sang kiper. Ini karena kontraknya dengan Setan Merah akan berakhir pada musim panas nanti.

Kiper Spanyol itu dengan optimistis berkata bahwa ia akan segera menerima kontrak baru dari manajemen MU. “Untuk saat ini kami sedang mendiskusikan hal kontrak baru,” ujar David De Gea.

Menurut De Gea, sejauh ini proses pembahasan antara pihaknya dengan Man United berjalan cukup lancar.

Ia sangat optimistis bahwa ia dengan manajemen Setan Merah akan menemukan kesepakatan yang bisa memuaskan kedua pihak. Sehingga mereka akan melanjutkan kerja sama mereka.

“Saat ini proses pembahasan masih berjalan, namun saya yakin bahwa negosiasi ini akan berakhir dengan baik,” sambungnya.

Baca Juga : Kesempatan Ekstra Bagi Harry Maguire Unjuk Gigi

Merasa Nyaman

De Gea pada kesempatan kali ini menegaskan bahwa ia masih sangat ingin melanjutkan karirnya bersama MU. Ia menikmati waktunya dengan Setan Merah dan ia siap berjuang lebih lama bersama mereka.

“Saya pernah mengalami situasi yang sulit dalam klub ini. Namun bisa dibilang bahwa sekarang saya menikmati waktu di sini,” sambung De Gea.

“Semangat tim kami sangat luar biasa begitu juga dengan atmosfernya. Sekarang semua memiliki satu cara berpikir yang sama dan kami bermain dengan cara sama pula,” ia menandaskan.

Menurut laporan yang beredar, David De Gea siap berkorban besar agar bisa bertahan di Manchester United.

Ia rela gajinya dipotong dengan jumlah besar agar ia bisa tetap berkarir di Old Trafford.

Demikianlah berita “David De Gea: Tenang, Semuanya Bakal Happy Endingi” dari indobola77, semoga semakin Update mengenai dunia sepakbola.

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online , SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

Back To Top