David Beckham Ditilang Karena Bermain Ponsel saat Mengendara

David Beckham Ditilang

Pemain Terbaik dunia ini David Beckham Ditilang karena melakuakn hal yang berbahaya dijalanan dimana dirinya bermain Ponsel

Kemudahan semakin dilakukan untuk menciptakan inovasi invoasi baru agar handphone semakin canggih. Kecanggihan alat satu ini bisa mempermudah dalam segala jenis kegiatan.

Didalam Aplikasi Handphone kamu bisa melakukan hampir segala hal melalui gengaman saja. ikarenakan kemudahan ini banyak dari kita yang setiap bangun pagi yang icari duluan adalah handphone.

Namun dikarenakan kebutuhan yang menjadikan kebiasaan ini bisa berubah menjadi baik dan menjadi buruk. Baiknya adalah handphone isa mempermudah kita dalam apa saja dan semakin berkembang.

Buruknya adalah bahwa Teknologi ini menjadikan kamu tergantung kepadanya dan bisa sangat berbahaya. Contohnya saja salah pemain Bintang sepak bola dunia David Beckham.

Pernah menjadi pemian diberbagai klub klub besar dan memiliki kekayaan yang luar biasa. Namun ternyata beberapa waktu lalu pemain sepak bola ini yang sudah pensiun terkena kasus penilangan.

Dirinya ketahuan sedang mengendarai mobilnya sambil bermain handphone dimana bisa sangat berbahaya. Bermain handphone bisa membuat fokus dijalanan dan tidak konsentrasi saat berkendara.

Penilangan ini dikenakan beban 2 ribu poundsterling atau sekitar Rp 36 juta karena ketahuan. Kasus ini terjadi di london kemarin dan sebelumnya diriya juga pernah melanggar lalu lintas.

Dirinya juga pernah terkena kasus dimana dirinya melaju melewati batas kecepatan yang sudah ditentukan. Dan akhirnya dirinya dipanggil ke Pengadilan untuk diproses secara hukum.