Chelsea Mengincara Pemain Bintang pada Bursa Transfer 2019

Chelsea Mengincara Pemain Bintang

Bursa Transfer 2019 sudah dibuka dan Salah satu Klub yang mulai menampakkan Finansialnya adalah Chelsea Mengincara Pemain Bintang

Chelsea merupakan Klub besr yang memang pada musim ini namanya meredup dan tidak terdengar. Dikarenakan masalah Internal pada Pemain Managemen Melakukan Pemorongan Pemain.

Klub Besar Seperti Chelsea sudah menyiapkan Jersey dengan beberapa No punggung yang siap diberikan. Beberapa Pemain yang diincar oleh Chelsea untuk memperkuat dan memperoleh kemenangan.

Sebelumnya Chelsea sudah melakuakan Pembelian pemain pada musim panas lalu kepada 2 pemain. pemain yang dibeli Chelsea pada musim panas tahun lalu adalah Kepa Arrizabalaga dan Jorginho.

Tidak cukup itu saja walaupun membeli pemain yang bagus namun Chelsea harus meminjam pemain. Pemain yang dipinjamkan Real Madrid adalah Mateo Kovacic kepada Chelsea.

Tentu saja Uang ang sangat besar telah dikeluarkan untuk bisa membentuk tim yang menakjubkan. Dengan Dibukanya trasfer Awal Tahun 2019 ini Chelsea tidak mau menyianyiakan kesempatan ini.

Rencananya Chelsea dibawah asuhan Pelatih Maurizio Sarri sedang mencari Pemain Penyerang. Dikarenakan Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang statusnya masih tidak jelas.

Dikabarkan bahwa Alvaro Morata akan melakukan pindah Klub ke AC Milan jika terealisasikan. Sedangkan Olivier Giroud masih akan bertahan sampai kontraknya habis pada musim panas nanti.

Chelsea Mengincara Pemain Bintang Real Madrid Namun Gagal

Salah satu pemain yang sedang dilirik oleh Chelsea adalah pemain Real Madrid Isco namun terpatahkan. Dengan Dikontrak oleh klub lain sebesar 75 juta akhirnya membuat Batal Chelsea memboyongnya.

Beberapa Jersey telah dipersiapkan untuk pemainbaru yang akan bergabung bersama . nomor jeysey yang legendaris juga akan dimunculkan yaitu nomor 14, 19, 23, 25, dan 26.

Tentu saja No punggung tersebut dipakai oleh pemain pemain hebat yang mengharumkan nama Chelsea. Bahkan sampai ada nomor punggung yang pernah dipakai oleh pemain legendaris tahun 1998.