Si Nyonya Tua Kembali Menunjukan hegemoninya Di Kompetisi Domestik

Si Nyonya Tua

Menunjukan hegemoninya Sejak Pertengahan musim 2018-2019 pada Kompetisi Domestik Si Nyonya Tua atau Juventus Mulai bangkit Kembali

Berhasil menjuarai pertandingan paruh musim , Juventus mampu tampil memuaskan pada musim 2018-2019. Dengan ada nya pembelian permainan yang luar biasa mulai memuaskan.

Kemarin penampilan yang sangat luar biasa tampil dengan sangat memuaskan oleh Juventus. penampilan melawan pada pertandingan pekan 19 ini juventus melawan Samporia.

Dengan hasil pertandingan yang tipis yaitu 2-1 dengan kemenanga berhasil didapatkan oleh Juventus. Dengan kemenangan ini tentu saja membuat Juventus mencatatkan Skor tertinggi di Seria A.

Selama bertarung lebih dari 18 kali pertemuan dan kemarin membuat juventus tampil 19 kali. walaupun puncaki Seria A juventus ada mengalami 4 poin musim ini.

Juventus mendapatkan banyak erja sama dan menembus penjualan juventus yang lebih dari 400%. Keuntungan besar ini didapatkan setelah memboyong pemain Real Madrid kemarin.

Dengan Masuknya pemain Real Madrid ini ke Juventus penampilan Juventus tentu saja berubah. Penampilan pada awal bergabung tidak begitu bagus dan semakin membaik.

Pemain ini mulai berfgabung setelah dikabarkan bermasalah dengan presiden klub Real Madrid. Dengan Adanya masalah kenaikan gaji dan utang yang besar tidak dibantu.

Juventus saat ini dibimbing oleh Massimiliano Allegri merebut 17 kemenangan dan 12 seri sepanjang paruh musim pertama Liga Italia 2018-2019.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan merengkuh 53 dari maksimal 57 angka. Empat poin hilang karena Juventus dua kali ditahan imbang lawannya.