Benfica akan Pagari Enzo Fernandez Menggunakan Kontrak Baru

Benfica sedang berubah pikiran mengenai transfer Enzo Fernandez. Presiden Benfica, Rui Costa tidak ingin terburu-buru menjual sang pemain pada Januari 2023.

Enzo Fernandez yang baru setengah musim saja di Benfica telah menarik perhatian klub besar pada bursa transfer musim dingin nanti. Penampilannya bersama Argentina pada Piala Dunia 2022 menjadi faktor yang membuat namanya naik daun.

Benfica sendiri pada awalnya sangat terbuka untuk menjual sang pemain. Saat ini Benfica bahkan menantang para peminat Enzo untuk menembus klausul pelepasannya yang sebesar 120 juta Euro.

Akan tetapi, respons berani sejumlah klub membuat Costa kini tak berani bermain-main. Menurut laporan yang beredar, kontrak baru rencananya akan di sodorkan kepada pemain berusia 21 tahun tersebut.

Klausul Baru

Enzo baru saja bergabung dengan Benfica pada awal musim 2022 lalu. Ia datang dari River Plate dengan mahar sebesar 12 juta Euro.

Dalam kontrak awalnya, Enzo diberikan kontrak yang berdurasi lima tahun. Kontraknya akan habis pada tahun 2027 mendatang.

Rencana kontrak baru untuk Enzo ini kabarnya akan segera mengubah sejumlah klausul. Selain menambah gajinya, klausul pelepasannya untuknya akan di naikkan dari hanya 120 juta Euro menjadi 127 juta euro.

Chelsea Siap Tebus

Sebelumnya, ada laporan yang menyebutkan bahwa Chelsea siap untuk menebus proposal pelepasannya sebesar 120 juta Euro tersebut.

Bahkan, Chelsea bersedia untuk memecahkan rekor transfer termahal yang telah di miliki Benfica pada saat melego Joao Felix ke Atletico Madrid.

Felix telah menghasilkan 127 juta Euro bagi Benfica. Dengan kata lain, Chelsea bisa saja menawarkan lebih banyak daripada itu.

Peminat Lain

Selain Chelsea, ada juga tim lainnya yang siap untukl menebus harga selangit Enzo yaitu Man United. Hanya saja, Man United masih belum bergerak secara resmi.

Ada juga Liverpool dan Real Madrid yang ternyata berminat untuk memboyong Enzo.

Persoalannya, kedua tim ini tidak mau jika harus bertarung dengan angka minimal 120 juta Euro.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online  SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.