Beberapa Faktor Akan Jadi Modak Manchester United Untuk Kalahkan Chelsea Di Stamford Bridge

rajainfobola.com – Pekan ke-31 Liga Primer 2023/2024 akan menyuguhkan pertandingan menarik antara dua rival tradisional, Chelsea dan Manchester United, yang akan bertemu di Stamford Bridge pada Jumat (5/3/2024) dini hari mendatang.

Chelsea dan MU telah lama dikenal sebagai rivalitas sengit yang selalu bersaing untuk meraih gelar juara di berbagai kompetisi. Namun, musim ini kedua tim mengalami kondisi yang kurang memuaskan.

Kedua tim sama-sama terlempar dari perburuan empat besar Liga Primer. Performa mereka pun tidak begitu meyakinkan, sehingga pertandingan ini diharapkan menjadi momen kebangkitan bagi kedua tim. Meski berstatus sebagai tim tamu, MU punya peluang yang lebih besar untuk mengalahkan Chelsea di laga ini. Mengapa demikian? Simak ulasannya di bawah ini.

MU Terlalu Kuat Untuk Chelsea

Alasan pertama mengapa MU berpotensi mengalahkan Chelsea dalam pertandingan ini adalah karena keperkasaan Setan Merah ketika berhadapan dengan Chelsea.

Hal ini terbukti dari sejarah pertemuan kedua tim. Dari enam pertemuan terakhir, Chelsea belum pernah berhasil meraih kemenangan melawan MU.

Secara rinci, MU telah memenangkan dua pertandingan melawan Chelsea, sementara empat pertemuan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Dengan demikian, Setan Merah memiliki catatan yang mengesankan saat berhadapan dengan The Blues.

Stamford Bridge Sudah Tidak Angker


Alasan Manchester United memiliki peluang mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge nanti adalah karena tim tersebut memiliki motivasi besar untuk pertandingan ini.

Saat ini, Manchester United masih berjuang untuk memastikan tempat mereka di zona Liga Champions untuk musim depan. Mereka tertinggal sembilan poin dari Tottenham yang menempati posisi kelima dalam klasemen.

Tidak lama yang lalu, Tottenham hanya berhasil bermain imbang 1-1 melawan West Ham. Dengan demikian, kemenangan dalam pertandingan melawan Chelsea dapat membuat Manchester United mengurangi jarak menjadi hanya enam poin dengan posisi kelima dalam klasemen. Oleh karena itu, motivasi Setan Merah di pertandingan ini diperkirakan akan sangat tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top