Barcelona Tampil Cemerlang Dengan Sepasang Gol Lionel Messi

Barcelona Tampil Cemerlang

Seelah bebrapa lama Klub spanyol ini sepi mendapatkan gelar kemarin klub Barcelona Tampil Cemerlang setelah berhasil kalahkan Manchester United

Keberhasilan memang akan terlihat jika terus berusaha tanpa ada rasa menyerah dan kerja sama. Klub besar Spanyol Barcelona membuktikan bahwa mereka masih bisa tampil memukau pada musim ini.

Kekalahan yang dirasakan oleh klub Manchester united bagaikan hantu yang mengikuti karir mereka. kekalahan demi kekalahan selalu terjadi walaupun berbagai upaya telah dilakukan dengan maksimal.

Semi Final Liga Champions kali ini berhasil dimenangkan oleh Barcelona dengan hasil 3-0. Sepertinya Nasib dari Juventus bernasib sama dengan Manchester United yang kalah dalam perempat laga Champions ini.

Jika juventus berhasil lolos kemungkinan untuk bertemu dengan Barcelona akan terjadi. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang sangat ditunggu tunggu karena pertemuan kedua rival abadi.

Lionel messi yang membela klub Barcelona akan melawan Ronaldo yang saat ini membela Juventus. harapan besar sari para penggemar sepertinya telah pupus dan tidak akan terjadi pada musim 2019 ini.

Barcelona yang berkesempatan melawan Manchester United ini berhasil dibabat habis oleh Klub Spanyol ini. Dengan dua gol yang berhasil dicetak oleh mega bintang Lionel Messi dan 1 gol akhir dari Philippe Coutinho.

Los Cules yang merupakan sebutan dari klub Barcelona ini mampu maju ke perempatfinal dengan agreggat 4-0. Keberuntungan memang sedang didapatkan oleh Barcelona karena babak pertama mendapatkan gol bunuh diri.

Gol Bunuh diri yang diberikan oleh pemain Manchester United Luke Shaw membuat klub unggul. Padahal jika dilhat dari leg pertama pertehana kedua klub ini memanglah sangat kuat dan tidak tergeser.

Leg Kedua ini pertandingan sepertinya tidak memihak kepada klub setan merah ini. Barcelona juga mengatakan bahwa mereka juga sudah 3 musim tidak menginjak perempatfinal liga Champions.

Dan musim ini barcelona kembali lagi masuk ke semifnal Liga Champions dengan hasil yang termasuk bagus. Kami tidak berpikir negatif karena kami tidak menganggap bahwa pertandingan ini sudah berakhir.

Barcelona sendiri sangat berharap jika mereka bisa terus mendapatkan Cleen Sheet. Maka dibutuhkan kerja sama antar tim agar hal ini bisa dicapai walaupun kesulitan dari tim lawan yang akan menyerang kami.