Aksi Arsenal Kembali Menjadi Sorotan Setelah Kalahkan Chelsea

Aksi Arsenal Kembali

Setelah Kalahkan Chelsea pada laga kemarin Membuat Aksi Arsenal Kembali Menjadi Sorotan berbagai Media Terutama Formasi Yang Seimbang

Tidak Dirasakan Setelah baru saja beberapa Pekan terlewatkan di Musim 2019 ini Arsenal Menunjukan Kemajuan. Penampilan memukau yang dilakukan Arsenal dalam laga Derbi London Melawan Chelsea.

Pertandigan tersebut berhasil menarik berbagai perhatian dari semua penonton yang menjadi suporter mereka. Arsenal yang berhasil menampilkan pertandingan terbaik ternyata Berbuah Manis.

The Gunners Akhirnya bisa menunjukan taringnya di Awal Musim saat berlaga di Stadion Emirates. Hasil akhir 2-0 dengan Alexandre Lacazette dan Laurent Koscielny sebagai Pengeksekusi.

Dengan mengalahkan Chelsea dalam laga ini serta mampu menambah 2 poin yang menambah total menjadi 44 poin. Tentu saja poin Tersebut membuat arsenal Bertahan di peringkat kelima.

Armada Maurizio Sarri yang saat ini masih mengungguli arsenal dengan peringkat ke Empatnya dengan 47 poin. Walau masih tertinggal 3 poin dari Rival Sekotanya ternyata Arsenal Mampu memberikan sesuatu.

Siapa yang menyangkah bahwa pertandingan subuh tadi sangat sengit dimana keduanya menggunakan Formasi yang sama. Sama sama menggunakan formasi 4-4-2 Diamond yang sudah umum digunakan.

Taktik Permainan yang seimbang ini membuat jalannya permainan semakin seru dan sengit. Beberapa pemain andalah dimainkan dan bersiap untuk melawan dengan ganas di lapangan.

Setelah Pertandingan selesai Manager Chelsea juga menyampaikan bahwa kedua klub ini seimbang. Namun dikarenakan Pemain pemain Arsenal yang sangat mendeterminasi lapangan saja.

Tentu saja tanggapan tersebut langsung dijawab oleh Manger Arsenal mengingat bahwa Klub seimbang. Namun suasana dan suporter yang memberikan aura yang positif untuk semua pemain.