Xavi Jagokan Neymar Setelah Messi Dan Ronaldo

xavi jagokan neymar

Agen Bola Terpercaya – Gelandang legendaris Barcelona, Xavi, menjagokan Neymar untuk merebut penghargaan Ballon d’Or setelah era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Adapun Xavi jagokan Neymar untuk menjadi pemain terbaik dunia berikutnya. Mengapa demikian?

ronaldo atau messi

Alasan Mengapa Xavi Jagokan Neymar?

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, bintang Barcelona dan Real Madrid tersebut memang saling bersaing dalam penghargaan Ballon d’Or tersebut. Hal ini terbukti dengan nama kedua pemain tersebut yang selalu menjuarai penghargaan tersebut dalam 10 tahun terakhir ini. Namun mantan gelandang legendaris Barcelona, Xavi, berpendapat bahwa hal ini dapat berubah dalam beberapa tahun kedepannya.

xavi jagokan neymar

Xavi jagokan Neymar untuk merebut penghargaan tersebut dan mengubah dominasi kedua pemain tersebut. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, hanya Kaka nama terakhir selain kedua pemain tersebut yang berhasil menjuarai penghargaan tersebut pada 2007. Xavi berpendapat bahwa performa kedua pemain tersebut akan menurun seiring bertambahnya usia, sedangkan Neymar belum mencapai puncak permainannya.

xavi jagokan neymar

Mantan gelandang Barcelona tersebut mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi Neymar sebagai pesepakbola, dan pada usianya yang menginjak 25 tahun tersebut. Xavi berpendapat bahwa puncak permainan Neymar belumlah tiba, Neymar masih akan terus berkembang. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Messi yang sudah menginjak usia 30 tahun dan Ronaldo yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 33 tersebut. Perlahan performa kedua pemain tersebut akan mengalami penurunan seiring berjalannya waktu.

xavi jagokan neymar

Xavi yang pernah bermain bersama Messi dan Neymar semasa bermain di tim Catalan tersebut. Gelandang berusia 38 tahun tersebut memuji karakter Neymar, bahkan disaat banyak pihak yang mengkritik karakter dari pemain Brasil tersebut. Menurut pengakuannya kepada sebuah agen bola terpercaya, Xavi menilai bahwa karakter semua pemain besar bersifat dominan. Hal ini dikarenakan tuntutan yang tinggi dari pemain tersebut kepada rekan setimnya.

xavi jagokan neymar

Neymar dapat membuktikan dirinya saat Paris Saint Germain akan berhadapan dengan Real Madrid pada lanjutan Liga Champions. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, mampukah Neymar memimpin PSG mengalahkan Madrid yang dipimpin oleh Ronaldo tersebut? Buktikan dirimu Neymar.

Demikian informasi mengenai Xavi jagokan Neymar, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.