Wilshere Kembali Bermain Untuk Arsenal Setelah Absen Lama

wilshere kembali bermain

Wilshere kembali bermain kembali untuk Arsenal saat melawan Doncaster Rovers. Jack Wilshere terakhir bermain untuk Arsenal pada 15 Mei 2015 lalu. Tepatnya 493 hari sejak terakhir Wilshere bermain untuk Arsenal. Menurut info yang didapat dari sebuah agen bola terpercaya, Wilshere sempat dipinjamkan musim lalu ke Bournemouth selama semusim. Dirinya sering dirudung cedera dan mengalami penurunan performa permainan.

wilshere kembali bermain

 

Wilshere Kembali Bermain Membela Arsenal

Wilshere kembali bermain membela Arsenal dalam babak ketiga Piala Carabao melawan Doncaster Rovers di Emirates Stadium. Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, Wilshere terakhir membela Arsenal 493 hari lalu saat melawan Aston Villa dalam Liga Premier. Wilshere memang sering didera cedera kambuhan di kaki nya dan menjalani operasi. Wilshere yang berduet dengan Mohamed Elneny di lini tengah Arsenal dalam pertandingan tersebut bermain impresif.

Dalam pertandingan tersebut Wilshere kembali bermain dan sempat menciptakan beberapa peluang gemilang yang sayangnya gagal dikonversi menjadi gol bagi Arsenal. Wilshere sendiri juga sempat mendapat tepuk tangan dari 44.000 suporter tuan rumah saat tendangan bebas nya nyaris membuahkan gol. Data dari sebuah agen bola terpercaya, Wilshere sendiri memang mempunyai tempat tersendiri bagi suporter Arsenal.

Wilshere mulai bergabung dengan Arsenal sejak usia 9 tahun. Menurut Info dari agen bola terpercaya, Wilshere sendiri merupakan pemain termuda Arsenal yang menjalani debutnya pada usia 16 tahun. Wilshere mulai menjalani debut sebagai pemain Arsenal dalam usia yang muda. Suporter Arsenal mulai mengenal namanya sebagai pemain yang menjanjikan saat menjalani pertandingan melawan Sheffield United pada 2008 yang berakhir 6-0. Jack Wilshere digadang-gadang sebagai pemain bintang masa depan timnas Inggris. Oleh karena itu suporter Arsenal menyambut antusias bahwa Wilshere kembali bermain untuk tim kesayangan mereka.

wilshere kembali bermain
Menurut Info dari agen bola terpercaya, Arsene Wenger sendiri telah memberi izin Wilshere yang berusia 25 tahun untuk meninggalkan klub pada musim panas ini. Namun Wilshere memilih untuk memperjuangkan tempatnya di Arsenal dan menolak sejumlah peluang transfer dan pinjaman di seluruh Eropa. Sebenarnya mudah bagi Wilshere untuk bermain di tempat lain namun dia percaya bahwa dia masih bisa menjadi pilihan di lini tengah Arsenal.  Rabu lalu akhirnya Wilshere kembali bermain untuk Arsenal, tim yang dia jalani sejak usia sembilan tahun.

Wilshere Kembali Bermain Gemilang Untuk Arsenal

Kemampuan Wilshere sendiri sebenarnya tidaklah menurun, ini terbukti dari umpan-umpan terobosan yang mematikan untuk rekan setimnya. Umpan sepertiga lapangannya untuk Olivier Giroud di menit-menit awal pertandingan nyaris membuahkan gol untuk Arsenal. Menurut sebuah agen bola terpercaya, Piala Carabao merupakan kesempatan bagi pemain cadangan untuk mendapatkan peluang bermain. Pemain seperti Olivier Giroud, Mohamed Elneny dan Per Mertesacker yang semuanya tampil pada Rabu malam lalu. Wilshere kembali bermain penuh selama 90 menit pada pertandingan tersebut.

wilshere kembali bermain

“Saya ingin memainkannya selama 90 menit. Secara keseluruhan, ini adalah permainan ideal baginya untuk mendapatkan kepercayaan diri dan kebugaran,” kata Wenger saat ditanya alasan Wilshere kembali bermain. Alexis Sanchez sendiri untuk pertama kalinya tampil sejak awal pertandingan dan bermain penuh.  Sanchez pun membuahkan sebuah assist untuk Theo Walcott yang berbuah satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.