SPANYOL VS ISRAEL : La Furia Roja Ketemu Lawan Gampang!

Spread the love

Info Bola Terupdate – SPANYOL VS ISRAEL akan memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan menjamu Israel pada hari Sabtu (25/3/2017) dini hari WIB. Pertandingan ini akan di gelar di Estadio Municipal El Molinón, Gijón.
Setelah absen cukup lama, babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa akan kembali di mulai. Di Grup G, juara Piala Dunia 2010 Spanyol akan berhadapan dengan lawan gampang yakni Israel pada hari Sabtu dini hari nanti.

INFO BOLA TERUPDATE

PETA KEKUATAN DUA NEGARA

Setelah tampil mengecewakan di ajang Euro 2016, Timnas Spanyol berusaha untuk move on di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Di bawah asuhan pelatih Julen Lopetegui, La Furia Roja tercatat berada di puncak klasemen Grup G dengan raihan 10 poin usai meraih 3 kemenangan dan 1 hasil seri di empat pertandingan sebelumnya. Namun posisi mereka di puncak klasemen bisa di katakan tidak aman mengingat Timnas Italia membayang-bayangi di peringkat kedua dengan hanya kalah selisih gol. Untuk itu Spanyol wajib menang jika tidak mau posisinya di rebut oleh Italia.

Lawan yang akan mereka hadapi di pertandingan ke lima ini adalah Israel. Pertemuan ini merupakan pertemuan kelima kedua tim, di mana kedua negara ini terakhir bertemu di kualifikasi Piala Dunia 2002 yang lalu. Dari empat pertandingan yang pernah mereka lakoni, Spanyol tercatat belum sekalipun di kalahkan Israel di mana mereka meraih 3 kemenangan dan satu hasil seri dari Israel.

Meski unggul secara rekor pertemuan, namun kubu La Furia Roja wajib mewaspadai grafik menanjak yang di tunjukkan anak asuh Elisha Levy. Tercatat setelah mereka kalah dari Italia, kubu Israel mengemas 3 kemenangan beruntun di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Untuk itu jika Spanyol lengah, bukan tidak mungkin Israel bisa mencuri poin dari Estadio Municipal El Molinon.

Pada laga ini, pelatih Julen Lopetegui memanggil sejumlah nama-nama baru jelang alga ini. Nama-nama seperti Gerard Deulofeu dan Assier Illaramendi mendapat panggilan mereka untuk Timnas senior Spanyol. Sementara nama-nama seperti Juanfran, Saul Niguez, Juan Mata, Sergi Roberto dan Lucas Vazquez harus tersingkir dari susunan pemainnya.

Di kubu tim tamu, pelatih Elisha Levy di pastikan bisa menurunkan tim terbaiknya pada laga ini. Eitan Tibi yang harus absen karena kartu merah pada pertandingan sebelumnya sudah bisa di mainkan pada laga ini.

Pada laga ini Levy kemungkinan juga menurunkan skema 4-3-3 dengan Eran Zahavi sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Zahavi akan di bantu oleh Ben Sahar dan Tomer Hemed di sektor sayap. Di lini pertahanan, Eitan TIbi kemungkinan akan kembali menjadi starter. Bersama Shir Tzedek untuk mengawal Ofir Marciano selaku penjaga gawang mereka.

INFO BOLA TERUPDATE – PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN DUA NEGARA

Spanyol (4-3-3): De Gea; Azpilicueta, Ramos, Pique, Carvajal; Alcantara, Busquets, Iniesta; Silva, Costa, Pedro

Israel (4-3-3): Marciano; Gershon, Tzedek, Tibi, Dasa; Einbinder, Natkho, Cohen; Sahar, Zahavi, Hemed

PREDIKSI SKOR LAGA SPANYOL VS ISRAEL

Laga antara spanyol melawan Israel adalah laga yang paling di tunggu oleh para pencinta timnas spanyol. Kali ini kami rajainfobola.com memprediksi skor 0-2 untuk kemenangan Spanyol.

admin

Kami adalah penulis dari RajaInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.

Related Posts

Masoon Mount Harus Bersinar di Musim Depan

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Mantan striker Manchester United, Louis Saha, menyatakan kekecewaannya terhadap penampilan Masoon Mount di musim pertamanya di Old Trafford. Oleh karena itu, Saha menuntut agar…

Tottenham Beralih ke Scott McTominay

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – The Lilywhites kini tertarik untuk mendatangkan Scott McTominay dari Manchester United. Tottenham Hotspur, klub Premier League, di laporkan memiliki target transfer baru pada musim…

You Missed

Masoon Mount Harus Bersinar di Musim Depan

Masoon Mount Harus Bersinar di Musim Depan

Tottenham Beralih ke Scott McTominay

Tottenham Beralih ke Scott McTominay

Elkan Baggott Batal Main di Premier League

Elkan Baggott Batal Main di Premier League

Thiago Alcantara Resmi Kembali ke Barcelona

Thiago Alcantara Resmi Kembali ke Barcelona

Kylian Mbappe Mencontoh Cristiano Ronaldo di Bernabeu

Kylian Mbappe Mencontoh Cristiano Ronaldo di Bernabeu

Jonny Evans Membela Manchester United Pasca Kekalahan dari Rosenborg

Jonny Evans Membela Manchester United Pasca Kekalahan dari Rosenborg