Piala Carabao Cup, Bisa Jadi Penyelamat Jabatan Mauricio Pochettino Di Chelsea

rajainfobola.com – Jakarta. Saat Ini Celsea bagaikan Kapal yang hampir karam. Di musim pertamanya menahkodai Chelsea Mauricio Pochettino berjalan tidak mudah. Timnya terseok-seok dipapan tengah kelasemen premier league, gosip tentang pemecatan pun sering bergulir disocial merdia.

Musim buruk Chelsea bisa dilihat di papan kelasemen Premier league Musim ini, hingga pekan ke 26 Chelsea masih stuck di posisi 10 kelasemen.
Pochettino berulang kali mendapat kritik, Ia sudah dianggap gagal dalam menangani skuad Chelsea. Disaat yang sama keadaan tim memang dianggap kurang bagus dan kurang meyakinkan karena banyaknnya pemain muda overprice didalam squad.

Berita tentang pemecatan mungkin bisa dihentikan jika Pochettino bisa memenangkan final Carabao Cup.

Perjalanan Chelsea Menuju Fnal Carabao Cup

Meskipun dalam musim yang buruk, Chelsea berhasil Mengejutkan Seluruh Pecinta Bola dari seluruh dunia dengan suskes melaju hingga Final Carabao Cup Musim 2023/2024. Mereka bakal menghadapi tim favorit Juara yaitu Liverpool.

Pertandingan ini takan mudah bagi Chelsea. Saat ini Kekuatan The Blues sudah dipandang sebelah mata,hal ini akan menajdikan motivasi lebih bagi punggawa Chelsea.

Kapal Penyelamat Untuk Pochettino

Trofi Carabao Cup adalah kapal penyelamat untuk Mauricio Pochettino. Jika Ia bisa sukses membawa Chelsea menjuarai, kemungkinan gosip tentang pemecatannya tidak akan lagi sabter terdengar, setidaknya hingga akhir musim.

“Sukses Menjuarai Carabao Cup ini bakal membantu Mauricio Pochettino merebut hati fans Chelsea hingga 99 persen,”

“Jika Pochettino bisa meraih trofi ini, orang akan bilang apa? Mereka tidak bisa mengkritik pelatih yang sukses meraih trofi”

“Hal ini Sangat penting bagi Chelsea dimusim untuk menjadi juara. Trofi ini merupakan trofi penting dan sangat realistis ketimbang mengejar trofi premier league” ucap Paul Merson .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top