Pemilik Chelsea Selanjutnya adalah Jim Ratcliffe orang kaya Inggris

Pemilik Chelsea Selanjutnya

Menjadi orang kaya tentu saja bebas melakukan apa saja salah satu orangnya adalah Jim Ratcliffe yang merupakan Pemilik Chelsea Selanjutnya

Saat ini Chelsea dimiliki oleh Roman Abramovich namun sepertinya tidak akan lama lagi. Pengusaha kaya selanjutnya akan segera turun tangan untuk mengelola klub bola BRitania raya ini.

Jim Ratcliffe pada tahun lalu telah melakukan penawaran harga untuk membeli klub ini tahun 2018. Namun dirinya tidak berhasil mendapatkan klub ini karena harganya tidak cocok.

Tawaran sebesar 2,1 miliar pound atau sekitar Rp33,8 triliun merupakan harga yang diminta oleh pemilik. Namun karena harganya yang tidak cocok dirinya tidak jadi untuk membeli.

Menjadi salah satu pengusaha sukses di Inggri dirinya menolak dengan harga tersebut apalagi dirinya akan renovasi. Klub ini akan direnovasi sehingga harga seperti itu tidak cocok dengannya.

Pria yang memiliki nama lengkap James Arthur Ratcliffe memang terkenal merupakan salah satu pengusaha suskses. Selain ingin membeli Klub Bola pengusaha ini juga telah membeli Tim balap sepeda Sky Team.

Dirinya juga mulai tertarik dengan klub sepak bola dan dirinya juga mengatakan dia fans Manchester United. Dirinya dulunya adalah seorang penjual karcis Chelsea sehingga dirinya merasa tertantang.