Spread the love

Barcelona tampaknya hobi memakai pemain gratisan akhir akhir ini. Mereka sepertinya akan kembali melakukannya pada musim depan. siapakah pemain Top yang Bisa Direkrut Barcelona Tanpa Modal?

Karena kondisi keuangan yang sulit saat ini, Barcelona tidak leluasa menghamburkan banyak uang untuk mendaratkan pemain top. Alhasil, mereka hanya akan mendatangkan pemain dengan status bebas transfer.

Barcelona telah mendatangkan empat pemain dengan status bebas transfer pada bursa musim panas lalu. Mereka ialah Andreas Christensen, Franck Kessie, Hector Bellerin, dan Marcos Alonso.

Strategi yang serupa nampaknya akan di lakukan Barcelona pada musim depan. karena, mereka saat ini sedang mengincar para pemain top yang kontraknya segera habis.

Inigo Martinez

Pensiunnya Pique membuat Barcelona langsung bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Blaugrana sedang mempertimbangkan agar merekrut Inigo Martinez yang saat ini bermain dengan Athletic Bilbao.

Kontrak Martinez bersama Bilbao segera berakhir pada akhir musim ini. Dengan demikian, Barcelona bisa merekrut bek ini dengan status bebas transfer.

Jorginho

Barcelona saat ini ingin memboyong gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2023 nanti. karena, mereka akan segera di tinggal oleh Sergio Busquets. Jorginho kabarnya masuk kedalam radar Barcelona untuk memperkuat lini tengahnya. Dia juga bisa berlabuh ke Camp Nou dengan status bebas transfer.

Kontrak Jorginho saat ini di London Barat, akan habis pada Juni 2023. Gelandang berusia 30 tahun ini bisa saja mengikuti jejak Christensen apabila bergabung dengan Barcelona.

N’Golo Kante

Barcelona tengah mengincar N’Golo Kante dari Chelsea. Menurut laporan Marca, Blaugrana serius untuk mengejar tanda tangan sang gelandang. Kontrak Kante bersama Chelsea akan berakhir pada musim panas mendatang. Sampai saat ini masih belum ada kejelasan mengenai perpanjangan kontraknya.

Kante juga sudah terbukti kualitasnya di level Eropa. Dia berhasil membantu Chelsea untuk meraih banyak gelar termasuk Premier League dan Liga Champions.

Diogo Dalot

Diogo Dalot tampil dengan performa terbaik bersama Manchester United pada musim ini. Dia menjadi skuat utama di bawah asuhan Erik Ten Hag. Namun Man United berpotensi akan kehilangan Dalot di tahun 2023. Pasalnya kontrak bek asal Portugal tersebut akan segera habis di musim panas nanti. Agen Dalot mulai bergerak untuk mencarikan bek ini sebuah klub baru. Barcelona akan jadi klub yang di tuju Dalot.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online  SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft, Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

Kiriman serupa