Patung Penghargaan Terburuk yang Dibuat untuk Bintang Sepakbola

Sebuah patung yang sengaja Dibuat untuk Bintang Sepakbola yang merupakan salah satu bentuk apresiasi namun seperti berikut Patung Penghargaan Terburuk

Patung Penghargaan Terburuk

Patung Penghargaan Terburuk – Menjadi Bintang dan Mampu mempengaruhi serta memiliki banyak penggemar terutama pada bidang Olahraga SepakBola. Beberapa Bintang ternama ini malah mendapatkan hadiah yang tidak pantas untuk dipajang karena bentunya yang aneh.

Patung merupakan salah satu jenis seni yang berasal dari pahatan seorang seniman yang menyerupai sebuah tokih atau orang terkenal. Beberapa patung ini terinspirasi dari pemain bintang sepak bola namun sangt disayangkan bentuknya.

Memiliki bentuk ang tidak sesuai tentu saja akan menjadi bahan pembicaraan dan menjadi bahan tertawaan oleh kalangan Netizen. dan beberapa fans sejati yang merupakan fans fanatic tentu saja akan menjadi sangat marah dan pastinya sangat kecewa.

Beberapa Patung Penghargaan Terburuk yang menyerupai Pemain diantara lain :

Michael Essien

Michael Essien

Michael Essien yang merupakan pemain kelahiran Ghana ini mendapatkan sebuah patung yang menyerupai dirinya sebagai penghargaan. Namun jika dilihat dari manapun tidak ada kemiripan dengan pemain yang sudah pensiun dari Chelsea ini.

Dirinya juga sudah pernah bermain untuk Klub Chelsea dan mampu membawa kemenangan  di Liga Premier dan Liga Champions. Serta dirinya juga melakukan kontribusi tersesar pada Piala dunia pada tahun 2006 dan pada 2017 patung ini didirikan.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo siapa yang tidak kenal pemain satu ini yang sudah sukses di lapangan maupun diluar lapangan dan saat ini bermain untuk Juventus. Klub lamanya Real Madrid juga sukses dibuat olehnya karena menyumbangkan banyak sekali penghargaan untuk Klub.

Dengan Berbagai penghargaan yang berhasil diterima oleh pemain bintang ini ternyata menginspirasi seorang Seniman patung. Emmanuel Santos yang merupakan seniman yang menciptakan paung CR7 dengan diberi nama “Aeroporto Cristiano Ronaldo”.

Diego Armando Maradona

Diego Armando Maradona

Diego Armando Maradona, Legenda yang dijuluki GOD HAND ini juga pernah mendapatkan penghargaan berupa patung yang mirip dengannya. Seorang seniman india membuat patung ini dengan inspirasi maradona saat menang di Piala Dunia 1986.