Nicolo Zaniolo Pilih Atalanta Dalam Persaingan Transfer Fiorentina

Spread the love

Info Bola Terupdate – Nicolo Zaniolo telah membuat keputusan yang mengejutkan dengan menolak Fiorentina dan memilih untuk bergabung dengan Atalanta dalam saga transfer yang penuh drama. Keputusan ini datang sebagai pukulan bagi Fiorentina, yang telah lama mengincar pemain berbakat Italia tersebut.1

Zaniolo, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25, telah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Aston Villa. Meskipun menunjukkan beberapa penampilan yang menjanjikan, klub Premier League itu memutuskan untuk tidak mengambil opsi pembelian. Setelah mengalami cedera metatarsal yang membuatnya absen dari EURO 2024. Zaniolo kini siap untuk memulai kampanye baru dengan semangat yang tinggi.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Zaniolo telah memutuskan untuk kembali ke Serie A dan bergabung dengan Atalanta daripada Fiorentina. Atalanta, yang berhasil memenangkan Europa League musim lalu. Mereka telah berhasil meyakinkan Zaniolo bahwa Bergamo adalah tempat yang tepat untuk melanjutkan karirnya.

Baca Juga : Nico Paz Pertimbangkan Masa Depannya di Madrid: Nicolo Zaniolo Pilih Atalanta Dalam Persaingan Transfer Fiorentina

Nicolo Zaniolo Pinjaman Berbayar Dengan Opsi Pembelian

Atalanta di kabarkan sedang bekerja keras untuk menyepakati syarat-syarat dengan Galatasaray, klub pemilik Zaniolo saat ini. Kesepakatan yang di usulkan kemungkinan akan berupa pinjaman berbayar dengan opsi pembelian yang akan menjadi kewajiban jika beberapa kondisi terpenuhi, dengan total biaya sekitar €19 juta. Memilih Atalanta juga akan memberi Zaniolo kesempatan untuk bermain di Liga Champions, sebuah prospek yang tentunya sangat menarik bagi pemain manapun.

Fiorentina, yang telah lama mengikuti perkembangan Zaniolo dan berharap untuk membawanya kembali ke klub di mana ia menghabiskan enam tahun di akademi, kini harus mencari target transfer lain setelah di tinggalkan oleh Zaniolo. Keputusan Zaniolo untuk bergabung dengan Atalanta menunjukkan ambisinya untuk bermain di level tertinggi dan keinginannya untuk terus berkembang sebagai pemain.

Zaniolo, yang memiliki pengalaman bermain di Roma dan telah mencetak gol penting dalam final Conference League, di harapkan dapat membawa pengaruh besar ke Atalanta. Dengan kemampuannya yang telah terbukti di tingkat klub dan internasional. Oleh karena itu Zaniolo di anggap sebagai tambahan yang sangat berharga bagi skuad Gian Piero Gasperini.

Dengan bursa transfer yang masih terbuka, mata penggemar sepak bola akan tertuju pada Zaniolo. Untuk melihat bagaimana ia akan beradaptasi dengan tim barunya. Apakah ia dapat membantu Atalanta mencapai lebih banyak kesuksesan di musim yang akan datang. Bagi Fiorentina, pencarian mereka untuk memperkuat skuad terus berlanjut. Sementara itu Atalanta telah membuat langkah besar dengan mendatangkan salah satu talenta terbaik Italia.

Related Posts

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Pelatih Timnas Spanyol, Luis De La Fuente anngap Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!. Dia meminta anak asuhnya untuk fokus penuh saat menghadapi Timnas Inggris…

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Menjelang final Euro 2024, striker Inggris, Harry Kane, berbicara tentang Lamine Yamal. Menurut Kane, pemain muda Spanyol ini merupakan ancaman serius bagi timnya. Inggris…

You Missed

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal