IDIH, PECCO BAGNAIA KAGUM DENGAN PEMBALAP MOTO GP INI..

agen sabung ayam online Sang pembalap MOTO GP dari TIM DUCATI LENOVO TEAM yakni Pecco Bagnaia secara mengejutkan kagum terhadap Fabio QUARTARARO.

PERNYATAAN PECCO BAGNAIA TERHADAP PEMBALAP MOTO GP INI
MOTO GP

Sang pemimpin klasemen sementara MOTO GP yakni FABIO QUATARARO ternyata secara diam diam di kagumi oleh salah satu rival yakni Pecco Bagnaia. Pembalap asal Italia tersebut ternyata memberikan respect yang mendalam untuk pembalap asal prancis tersebut. Karena saat ini pembalap tersebut sukses menjadi pemuncak klasemen dengan mengoleksi 7 podium dan 3 kemenangan. Prestasi yang sangat susah di raih. Karena motor yang di kendarai sang pembalap prancis merupakan Motor yang akselerasi jauh di bawah pabrikan lain. Terbukti pabrikan asal jepang tersebut yang berhasil meraih podium hanya Fabio Quatararo. Sedangkan pembalap yang lain tidak berhasil meraih podium karena Motor musim ini yang jauh lebih buruk dari musim lalu.

Namun dalam beberapa balapan yang sudah di jalanin penampilan sang pembalap kian menurun sejak seri MOTEGI JEPANG hingga seri GP THAILAND. Namun pembalap tersebut tetap memberikan 100% kemampuan untuk membalap bagi pembalap jepang tersebut. Hal tersebut yang membuat pembalap Ducati kagum terhadap Fabio. “Ada rasa hormat di antara kami dan hal ini penting buat kami berdua. Fabio sangat konsisten pada tahun ini walau masih ada naik turun performa dalam beberapa tahun terakhir namun diri nya tetap yang konsisten terhadap tim nya” Ujar Pecco

Daftar AGEN SABUNG AYAM ONLINE INDOBOLA77 TERBESAR di Indonesia

Whatsapp : +6287866756982
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Di sini !!!
Website : https://indobola77.asia

Sebagai Agen Situs Judi Online Terpercaya & Terbesar Indobola77 juga menyediakan berbagai macam permainan. Menarik seperti Sabung Ayam Online, Live22, Bola Tangkas Online, PRAGMATIC SLOT, dan game lain nya.

, , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.