SUPER BIG MATCH MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL : MISI BANGKIT THE RED DEVILS !!

Partai SUPER BIG MATCH akan tersaji pada hari selasa (23/8) antara MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL di OLD TRAFORD, Laga super big match ini menjadi laga misi bangkit The Red Devils.

HEAD TO HED KEDUA TIM

Erik Ten Hag akan di uji kembali pada hari selasa (23/8) melawan Liverpool yang sedang krisis pemain akibat badai cedera & akumulasi kartu. Pasukan yang di pimpin diri nya akan berusaha mencari kemenangan setelah dalam dua laga yang sudah di jalanin meraih kekalahan dan saat ini sedang berada di posisi ZONA DEGRADASI hal ini yang membuat Cristiano Ronaldo dkk harus segera bangkit untuk menghindari Zona degradasi terlalu lama dan harus meraih kemenangan guna kembali bersaing di papan atas klasemen. Manchester United sendiri di kabarkan siap akan tampil habis habisan dan Erik Ten Hag di pastikan akan menurunkan skuat terbaik dan di pastikan akan tetap mengandalkan Cristiano Ronaldo di LINI DEPAN untuk merobek gawang the Reds.

MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL

Liverpool datang ke Old Traford dengan skuat pincang setelah beberapa pemain andalan yang tidak bermain atau absen pada laga big match tersebut. Sang manager sendiri juga belum menempukan komposisi skuat yang bagus setelah di tinggal Sadio Mane yang hijrah ke Bayer Muenchen musim ini. The Reds meskipun tidak akan tampil dengan full tim mereka tetap menjadi tim yang cukup berbahaya mereka di pastikan akan mengandalkan Mohammad Salah & Luiz Diaz di posisi depan untuk mencuri gol terlebih dahulu. Patut di simak hasil akhir pertandingan tersebut dan RAJAINFOBOLA memprediksi skor akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Ronaldo dkk.

Erik Ten Hag press conference (part 2) | Manchester United vs Liverpool – YouTube

, , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.