Mikel Arteta Pastikan Arsenal Bakal Tambah Kekuatan

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menyebut timnya akan segera menambah kekuatan pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Arteta menginginkan The Gunners kedatangan pemain anyar, demi mempertahankan posisi pada puncak klasemen Premier League.

Arsenal telah menunjukkan performa yang ciamik pada paruh pertama musim 2022/2023. Tim Meriam London berhasil tampil dengan konsisten, sehingga saat ini masih memimpin perburuan gelar juara liga.

Arsenal telah berhasil mendulang 37 poin hasil dari total 12 kemenangan, satu imbang, dan menelan satu kekalahan. Mereka saat ini sedang unggul lima poin atas Manchester City yang menghuni posisi kedua sementara klasemen premiere league.

Namun menjelang berlanjut kembali kompetisi musim ini, Arsenal justri mendapatkan kabar yang buruk. Sejumlah pemain inti The Gunners seperti Gabriel Jesus mengalami cedera saat bermain di Piala Dunia 2022.

Melihat situasi yang tidak ideal ini, Arteta mengambil keputusan, Arsenal akan belanja pada musim dingin nanti. “Ya, akan arsenal aktif pada bursa transfer yang akan datang,” ujar Mikel Arteta.

Perkuat Tim

Arteta menyebutkan bahwa kondisi timnya saat ini sedang tidak ideal untuk mempertahankan posisi mereka yang berada pada puncak klasemen Premier League. Untuk itu, sang manajer akan menambah armada Arsenal dengan tujuan bisa bersaing dengan klub lainnya untuk perburuan trofi juara.

“Kami pasti mempelajari semua kemungkinan yang ada pada bursa transfer nanti. Jika kami telah menemukan pemain yang bisa memperkuat tim, maka kami akan mencoba dengan lebih untuk merekrutnya,” sambung Arteta.

Amati Piala Dunia 2022

Arteta juga mengakui cukup terbantu dengan bergelarnya Piala Dunia 2022. Manajer asal Spanyol ini mengaku telah berhasil menemukan sejumlah target transfer yang potensial untuk timnya.

“Ya, ada beberapa pemain yang menarik perhatian saya pada Piala Dunia. Ada beberapa pemain dan juga negara yang tampil dengan mengejutkan di turnamen itu,” sambung Arteta.

“Untuk nama pemain yang telah menarik perhatian saya, itu masih rahasia. Saya menyimpan nama itu untuk diri saya sendiri,” imbuhnya.

Pemain Incaran

Menurut gosip yang telah beredar di Inggris, Arsenal akan mendatangkan pemain dari Ukraina pada bursa transfer musim dingin mendatang.

The Gunners akan mencoba bernegosiasi dengan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk. Selain itu, Arsenal juga sedang mengincar striker Timnas Belanda, Cody Gakpo.

Nantinya, Gakpo di percaya mampu unutk mengisi pos yang di tinggal Gabriel Jesus, karena sang bomber saat ini sedang cedera. Namun, Arsenal juga tak sendirian dalam perburuan Cody Gakpo, karena Manchester United dan Real Madrid juga mengincar sang pemain.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online  SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft, Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.