Mauricio Pellegrino Resmi digantikan Mark Hughes di Southampton

Mark Hughes

Mauricio Pellegrino Resmi digantikan Mark Hughes  di Southampton

Mauricio Pellegrino manajer Resmi digantikan Mark Hughes  di Southampton saat kompetisi Liga Primer Inggris menyisakan delapan pertandingan lagi.

Agen Bola Terpercaya – Mark Hughes resmi menggantikan posisi manager sebelumnya Mauricio Pellegrino pada kompetisi Liga Premier Inggris kemarin.

Tak lama setelah memecat Mauricio Pellegrino, Southampton lantas mengumumkan Mark Hughes sebagai manajer mereka yang baru hingga akhir musim.

Mauricio baru ditunjuk sebagai manajer The Siants pada musim panas tahun lalu setelah kepergian Claude Puel.

Namun, pelatih asal Argentina itu hanya menghadirkan lima kemenangan dari 30 pertandingan liga sehingga dirinya dipecat.

Bersama Mark Bowen dan Eddie Niedzwiecki yang bergabung dalam staf kepelatihannya Hughes, memimpin latihan The saints.

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Pemecatan itu terjadi dua hari setelah Southampton kalah 3-0 di tangan Newcastle United di St James’ Park.

Akibat dari kekalahan itu, tim hanya terpaut satu poin di atas zona merah. Mereka kini hanya memiliki delapan pertandingan untuk selamat dari degradasi.

Hughes sangat senang sekali kembali ke St. Mary’s dalam kapasitasnya sebagai pelatih,Sebelum ini, Hughes sempat menganggur selama dua bulan setelah dipecat Stoke City pada Januari kemarin.

“It’s a club I have an affinity with and I couldn’t turn the opportunity down.”

Mark Hughes on becoming #SaintsFC’s new First Team Manager: pic.twitter.com/Tys0w0hJB6 — Southampton FC (@SouthamptonFC) March 14, 2018

“Ini adalah sebuah tantangan yang saya sambut gembira,” kata Hughes kepada laman resmi klub.

“Ini adalah kesempatan yang hebat untuk kembali ke klub yang saya kenal dengan baik dan punya ikatan bagus, dan saya tidak dapat menolaknya.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mauricio, Carlos, dan Xavier atas usaha-usaha mereka selama di Southampton, dan kami doakan yang terbaik untuk mereka di masa depan.”

“Saya membawa serta pengalaman Liga Primer. Saya tahu apa yang dibutuhkan di liga ini untuk memenangkan pertandingan.”

Hughes melanjutkan: “Tujuannya sangat jelas yakni bertahan di liga ini dan memastikan kami tetaplah klub Liga Primer tahun depan.”

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Mark Hughes Resmi Gantikan Mauricio Pellegrino , semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.