Marc Guiu Permata Muda Barcelona Incaran Klub Besar Eropa

Spread the love

Info Bola Terupdate – Marc Guiu bintang muda Barcelona telah menjadi subjek dari perhatian intensif oleh beberapa klub besar Eropa. Pemain berusia 18 tahun ini telah menarik minat dari Chelsea dan Bayern Munich. Kedua klub di kabarkan tertarik untuk mengaktifkan klausul pelepasannya yang bernilai €6 juta.1

Guiu, yang mencetak gol dalam debut seniornya untuk Barcelona dan telah membuat total tujuh penampilan untuk tim utama. Penampilannya juga telah menunjukkan potensi yang luar biasa. Namun, kedatangan Vitor Roque di Januari telah membuatnya turun dalam urutan kekuatan di Camp Nou. Inilah yang berpotensi membuka pintu untuk kepindahannya.

Chelsea, yang telah menghabiskan lebih dari €1 miliar untuk transfer selama dua tahun terakhir, terutama fokus pada pemain di bawah usia 23 tahun. Klub London Barat ini telah memantau situasi Guiu di Camp Nou dan sekarang telah bertanya kepada Barcelona apakah kesepakatan mungkin terjadi.

Sementara itu, Bayern Munich juga telah di kreditkan dengan minat dalam pergerakan yang di anggap sebagai tawar-menawar untuk striker muda tersebut. Guiu, yang kontraknya berlaku hingga 2025, berada di bawah tekanan untuk menyelesaikan masa depannya secepat mungkin sebelum ia memasuki tahun terakhir kontraknya, yang bisa membuatnya pergi secara gratis di akhir musim depan.

Baca Juga : Luiz Diaz Berpotensi Tinggalkan Liverpool Menuju Barcelona: Marc Guiu Permata Muda Barcelona Incaran Klub Besar Eropa

Marc Guiu Di Anggap Bintang Masa Depan Barcelona

Atletico Madrid juga telah menunjukkan minat mereka dalam menandatangani Guiu. Klub ibukota Spanyol tersebut telah melacak Guiu untuk beberapa waktu dan bisa membuat tawaran untuknya dalam waktu dekat. Barcelona sendiri berharap untuk mempertahankan Guiu dan berencana untuk membuka pembicaraan tentang kontrak baru yang akan meningkatkan klausul pelepasannya. Namun, dengan ketertarikan yang kuat dari klub-klub besar, masa depan Guiu di Camp Nou menjadi tidak pasti.

Guiu telah di anggap sebagai bintang masa depan yang muncul dari La Masia dan sudah terlihat seperti superstar masa depan. Dia pertama kali membuat berita setelah mencetak gol kemenangan dalam debutnya melawan Athletic Bilbao di liga musim ini. Kini, dengan kontrak yang akan berakhir dalam waktu dekat, dia menghasilkan cukup banyak minat dalam jasanya, terutama karena klausul pelepasannya yang relatif rendah.

Dengan jendela transfer musim panas yang semakin dekat, spekulasi mengenai masa depan Guiu terus berkembang. Apakah dia akan tetap di Barcelona dan terus mengembangkan bakatnya di bawah bimbingan Hansi Flick. Apakah dia akan memilih untuk mencari tantangan baru di luar Spanyol? masih menjadi pertanyaan yang belum terjawab. Kabar ini tentu saja menjadi perhatian bagi penggemar sepak bola, yang akan menunggu dengan penuh antisipasi untuk melihat langkah apa yang akan di ambil oleh pemain muda berbakat ini.

Related Posts

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Pelatih Timnas Spanyol, Luis De La Fuente anngap Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!. Dia meminta anak asuhnya untuk fokus penuh saat menghadapi Timnas Inggris…

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Menjelang final Euro 2024, striker Inggris, Harry Kane, berbicara tentang Lamine Yamal. Menurut Kane, pemain muda Spanyol ini merupakan ancaman serius bagi timnya. Inggris…

You Missed

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal