Luciano Spalletti Frustasi setelah kekalahan Timnya melawan Juventus

Luciano Spalletti Frustasi

Kegagalan didaptkan oleh Inter Milan membuat pelatih Luciano Spalletti Frustasi setelah berhasil dikalahkan oleh Juventus

Pekan ke-34 Liga Italia yang mempetemukan Juventus dengan inter milan tidak berjalan sesuai harapan. Kemenangan pada laga ini tidak berpihak kepada klub Inter Milan yang berakhir dengan hasil tipis 1-1.

Hasil tersebut berhasil dicetak oleh pemain yang memiliki campuran darh indonesia yang membela Inter Milan. Radja Nainggolan menjadi pencetak gol babak pertama dan mengakhiri babak 45 menit ini.

Tentu saja perlawanan dilakukan oleh klub Juventus yag mengandalkan pemain bintangnya. Cristiano Ronaldo mampu memberikan gol pada menit ke 62 dan mampu menyamakan kedudukan dan tidak ada perlawan.

Babak kedua berakhir dengan hasil seimbang 1-1 namun karena Juventus menambah poin. Poin yang didapatkan oleh Cristiano Ronaldo membuat klub juventus menduduki posisi tertinggi Klasemen Liga Itali.

Kedua klub tampil agrasif dan tidak mau memberikan celah kepada masing masing klub. Dari babak pertama pertandingan berjalan sangat sengit tanpa ada celah yang besar yang mampu menghancurkan kedua tim.

Tidak disangka Inter milan harus kalah pada kandangnya sendiri mungkin ini karena kami belum siap. Dalam sebuah pertandingan harus adanya keseimbangan antara taktik dan juga pemain bukan berdasar keagresifan.

Saat ini Intel Milan sepertinya akan sangat sulit untuk bisa finis pada posisi keempat klasemen. Juventus saat ini sudah mengumpulkan 62 angka dari 34 pertandingan yang belum tentu bisa mengamankan posisi mereka.

Masih ada Klub yang akan mengejar poin yang tertinggal jauh misalnya peringkat nomor delapan. Lazio saat ini mengumpulkan 52 angka dan bisa sana mengejar klub Juventus di posisi pertama liga Italia musim 2019.