Liverpool Di Kabarkan Buru Kiper Baru di Bursa Transfer

Spread the love

Info Bola Terupdate – Liverpool tengah bersiap untuk memburu kiper baru dalam upaya memperkuat skuad mereka menjelang musim kompetisi yang akan datang. Dengan berakhirnya kontrak Adrian San Miguel dan potensi kepergian Alisson Becker yang di kabarkan menjadi target klub dari Liga Saudi, The Reds menghadapi dilema besar dalam mempertahankan kekuatan di bawah mistar gawang.1

Adrian, yang telah menjadi andalan sebagai kiper cadangan, telah menolak tawaran kontrak terbaru dari Liverpool, meninggalkan posisi yang krusial untuk segera di isi. Sementara itu, Caoimhin Kelleher, yang telah mendapatkan pujian atas perannya sebagai deputi Alisson musim ini, juga di kabarkan merasa lelah berada dalam bayang-bayang kiper asal Brasil tersebut dan mungkin akan mencari kesempatan untuk menjadi kiper utama di klub lain.

Dalam situasi yang mendesak ini, Liverpool telah menetapkan beberapa target kiper yang dapat mereka rekrut. Salah satu nama yang muncul adalah Bento dari Athletico Paranaense, yang di anggap sebagai salah satu kiper terbaik di Brasil dan Amerika Selatan. Bento telah membuat debut internasional senior untuk Brasil dalam kemenangan persahabatan melawan Inggris di Wembley, di mana ia berhasil menjaga clean sheet.

Baca Juga : Chelsea Hampir Pasti Dapatkan Omari Kellyman dari Aston Villa: Liverpool Di Kabarkan Buru Kiper Baru di Bursa Transfer

Liverpool Juga Di Kaitkan Dengan Michele Di Gregorio

Selain Bento, Liverpool juga di kaitkan dengan Michele di Gregorio dari AC Monza. Dia yang telah menetapkan dirinya sebagai kiper utama Monza dan menjadi kandidat untuk panggilan tim nasional Italia. Justin Bijlow dari Feyenoord juga menjadi incaran, terutama sejak Arne Slot di angkat sebagai pelatih kepala baru Liverpool. Dengan kepindahannya ada beberapa pemain Feyenoord di kabarkan akan mengikutinya.

Filip Jorgensen dari Villarreal, yang saat ini mengesankan sebagai kiper utama di LaLiga, juga masuk dalam radar Liverpool. Jorgensen telah menggantikan mantan kiper Liverpool Pepe Reina dalam urutan kekuasaan di Villarreal, menunjukkan masa depan yang cerah bagi dirinya.

Mereka harus bertindak cepat dan strategis dalam bursa transfer untuk memastikan bahwa posisi kiper mereka tetap kuat. Kiper baru yang akan direkrut tidak hanya akan menjadi cadangan bagi Alisson. Tapi juga dapat memberikan persaingan yang sehat dan mendorong peningkatan performa di antara para penjaga gawang.

Kesuksesan Liverpool di musim mendatang sangat bergantung pada keputusan yang mereka buat saat ini. Dengan strategi yang tepat dan pilihan yang bijaksana, Liverpool dapat memastikan bahwa mereka memiliki kedalaman skuad yang cukup. Kedalaman squad sangat penting untuk menghadapi tantangan di semua kompetisi yang akan mereka ikuti.

Related Posts

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Pelatih Timnas Spanyol, Luis De La Fuente anngap Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!. Dia meminta anak asuhnya untuk fokus penuh saat menghadapi Timnas Inggris…

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Menjelang final Euro 2024, striker Inggris, Harry Kane, berbicara tentang Lamine Yamal. Menurut Kane, pemain muda Spanyol ini merupakan ancaman serius bagi timnya. Inggris…

You Missed

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal