Spread the love

Info Bola Terupdate – Kekalahan yang sangat tipis skor pada leg kedua Liverpool membuat tim tamu Barcelona harus kalah telak membuat Lionel Messi Sedih

Barcelona tak bisa menerima kekalahan telak pada leg kedua Liga Champions. Pertandingan kali ini merupakan penentu masuk ke Final Liga Champions namun Barcelona telah gagal meraihnya.

Klub liverpool menjadi klub tuan rumah dan menjamu klub Spanyol ini di stadion Anfield. Liverpool menjadi klub yang tampil dengan sangat memukau walaupun pemain bintangnya tidak turun karena cedera.

Mohamed Salah tidak turun main karena mengalami cedera pada saat bermain melawan Newcastle united. Dalam laga Tersebut kemungkinan masih terbawa suasana kekalahan saat leg pertama melawan barcelona.

Pada leg pertama barcelona berhasil mencetak 3-0 tanpa ada perlawanan dari klub Liverpool. Ternyata memasuki babak kedua klub Liverpool tampil dengan sangat buas dan membuat barcelona tidak bisa berkutik.

Liverpool pada leg Kedua telah berhasil mengakhiri dengan posisi agregat 3-4. Dalam laga semi final ini Liverpool bangkit dan bermain dengan sekuat tenaga tanpa adanya pemain bintang dengan Posisi skor 0-4.

Tentu saja pembalasan dendam ini membuat pemain bintang barcelona Lionel Messi merasa Sedih. Kekalahan ini membuat klub tidak bisa lolos ke final Liga Champions dan mereka harus pulang kembali ke Spanyol.

Messi mendapatkan perlakuan yang tidak baik saat tiba di bandara Spanyol. Dia mendapat cemooh dari para penggemar. Merekan mengatakan bahwa Messi adalah kapten Namun juga harus bertanggung jawab karena kalah.

Sempat terpancing dengan provokasi dari para penggemar klub Barcelona, namun kembali lega. Saat ini Barcelona menjadi klub terbaik di Liga Spanyol karena sudah tak mungkin terkejar lagi oleh klub Real Madrid, rival lamanya.

Tentang Admin

Kami adalah penulis dari RajaInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.

Kiriman serupa