Legend Liverpool Ungkap Manchester United Jadikan Brenford Bermain Seperti Real Madrid

rajainfobola.com – Manchester United kembali gagal meraih kemenangan saat mereka bertandang ke markas Brentford. Pertandingan tersebut telah menjadi sorotan, terutama setelah mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, mengkritik penampilan Setan Merah dalam pertandingan tersebut.

Dalam laga pekan ke-30 Premier League 2023/2024 yang berlangsung pada Minggu (31/3/2024) dini hari WIB, Manchester United bersua Brentford di Gtech Community Stadium. Meskipun bermain di kandang lawan, Setan Merah terlihat kesulitan menghadapi perlawanan sengit dari tuan rumah. Mereka harus puas berbagi poin setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Manchester United tampak mengalami kesulitan menghadapi tekanan yang datang bertubi-tubi dari Brentford, dengan tim tuan rumah mampu mencatatkan total 31 percobaan tembakan. Meski begitu, di menit ke-90+6, Setan Merah berhasil membobol gawang Brentford lewat gol yang dicetak oleh Mason Mount. Namun, keunggulan mereka tidak bertahan lama.

Pada masa injury time, pertahanan Manchester United terjebak dan mereka harus menelan gol dari Kristoffer Ajer. Gol tersebut menyamakan kedudukan menjadi 1-1, sehingga Manchester United harus rela pulang dengan hanya meraih satu poin dari lawatan mereka ke markas Brentford.

Hasil ini menunjukkan bahwa masih ada pekerjaan yang harus dilakukan oleh Manchester United dalam meningkatkan konsistensi dan performa mereka di lapangan. Meskipun demikian, kritik yang disampaikan oleh Jamie Redknapp menambah tekanan terhadap tim Setan Merah, yang harus segera mencari solusi untuk meraih hasil yang lebih baik dalam sisa musim ini.

Performa MU Sepanjang Laga

Redknapp mengekspresikan ketidakpuasannya terhadap penampilan Manchester United saat bertandang ke markas Brentford.

“Mungkin sebelum pertandingan, Thomas Frank merasa agak khawatir dan berpikir, ‘Kita akan melihat Manchester United yang berbeda kali ini. Mereka akan datang dengan penuh kepercayaan diri setelah hasil pertandingan melawan Liverpool’. Namun, ternyata tidak demikian,” ujar Redknapp seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

“Mereka kehilangan kendali atas bola, terlihat kekurangan energi baik saat memiliki maupun tidak memiliki bola. Mereka membuat Brentford terlihat seperti tim elit seperti Real Madrid!” tambahnya.

Sepanjang laga Setan Merah Bermain Sangat Buruk


Redknapp juga menyoroti kurangnya etos kerja dari para pemain Manchester United, yang menurutnya tampil sangat buruk dalam pertandingan ini.

“Manchester United bermain sangat buruk, terlihat kurangnya dorongan untuk terlibat dalam pertarungan individu, dan mereka membiarkan lawan mereka mengendalikan permainan,” ujarnya.

“Terlalu mudah bagi Brentford. Terasa seperti Manchester United kadang-kadang hanya memiliki sembilan pemain di lapangan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top