Kylian Mbappe Tinggalkan PSG, Isunya Jadi Rebutan 4 Klub Besar!

Isu transfer Kylian Mbappe saat ini masih belum juga mereda. Setelah nyaris bergabung dengan Real Madrid pada musim panas lalu, kini Mbappe di isukan kembali unutk mencoba hengkang pada musim panas mendatang.

Menariknya, di kabarkan dari media Spanyol, minimalnya pasti ada empat klub besar di Eropa yang bersiap untuk mendapatkan tanda tangan top scorer Piala Dunia 2022 itu

Manchester United juga di kabarkan telah mengungkapkan minatnya. Chelsea dan Liverpool juga sedang mempertimbangkan untuk pendekatan. Sementara Real Madrid tetap memantau perkembangan dari isu yang beredar.

menurut isunya, Kylian Mbappe sedikitnya terpengaruh oleh sebab kekalahan Prancis dari Argentina pada final Piala Dunia 2022. Pemain yang hari ini genap berusia 24 tahun itu menerima dukungan penuh dari rekan setimnya, juga dari Presiden Prancis, yang memintanya untuk tetap berusaha keras untuk Prancis dan PSG.

Namun, Mbappe tak lagi berminat untuk bertahan pada klub setelah musim 2022/23. Ia bebas berkomunikasi dengan klub lainnya sebelum akhir tahun ini agar bisa pindah klub pada musim panas tahun depan.

Penyerang Prancis yang mengemas 8 gol di Piala Dunia 2022 ini sudah mengatakan bahwa ia tidak lagi bahagia dengan kebijakan klub PSG. Kylian Mbappe pun merasa bisa berkembang lebih baik di klub lain.

Siap Turunkan Tuntutan Gaji

Kylian Mbappe yang sempat sepakat untuk tetap bersama PSG hingga akhir Piala Dunia 2022, dan saat ini mulai berpikir berbeda.

Pada Bursa transfer Januari 2023 hampir mungkin untuk terjadi momen perpindahan, tetapi eks pemain AS Monaco itu bisa pergi pada musim panas 2023.

Mbappe bahkan siap untuk menurunkan gajinya demi memfasilitasi perpindahan dan berharap unutk PSG menetapkan biaya transfer yang wajar, yaitu di bawah 150 juta euro.

Sejauh ini sudah ada 4 klub yang tertarik dengan Mbappe. Manchester United sudah mengatakan minatnya, sementara Chelsea dan Liverpool masih juga mempelajari prospeknya. Real Madrid, yang hampir merekrutnya musim panas lalu, juga akan menunjukkan minatnya kembali.

Berjanji Kembali Lebih Kuat!

Mbappe mengunggah pesan yang menggugah setelah kekalahannya Prancis pada final Piala Dunia 2022. Dalam akun Twitter miliknya, ia menulis pesan yang menegaskan janjinya bahwa Les Bleus akan kembali untuk menjadi yang terbaik.

Dalam bahasa Prancis tertnuliskan: “Kami akan kembali!”

Kylian Mbappe mengakhiri Piala Dunia 2022 dengan mencetak gol terbanyak, mencetak 8 gol dari 7 pertandingan. Bintang PSG itu pun akhirnya berhasil meraih penghargaan The Golden Boot.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online  SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG SoftWILD WEST GOLD, Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.