Kontroversi Gareth Bale Setelah Kekalahan Klub Real Madrid ke 10

Kontroversi Gareth Bale

Penampilan buruk kembali terjadi kepada klub Real Madrid membuat pemain Kontroversi Gareth Bale pergi sendirian tinggalkan Klub

Keputusan pemain Real Madird ini memunculkan berbagai komentar dari para penggemar. Laga yang mempertemukan klub Real Madrid denngan klub Rayo Vallecano Campo berakhir sangat buruk untuk Real Madrid.

Kegagalan kembali lagi didapatkan oleh klub ini dengan hasil yang paling menjengkelkan. Skor akhir yang berbeda tipis dengan hasil 0-1 yang merupakan kekelahan ke 10 klub besar Spanyol ini.

La Liga musim ini dan Rayo Vallecano berstatus tim penghuni zona degradasi. Walaupun klub ini berhasil kalahkan klub besar asal sanyol ini dengan hasil tipis hasil pertandingan ini membuat salah satu pemain kesal.

Pemain Real Madrid, Gareth Bale kembali membuat para penggemar bertanya tanya. Dirinya terliaht meninggalkan Stadium setelah menit menit terakhir dan tidak pulang bersama dengan pemain lainnya.

Sepertinya dirinya merasa kesal karena kekalahan yang dialami oleh klub Real Madrid musim ini. Laga yang dilakukan di de Futbol de Vallecas merupakan penampilan terburuk Real Madrid yang memalukan.

Pemain ini menjadi orang yang paling banyak menarik perhatian karena tidak menjaga kekompakan Klub. Dirinya memilih pulang terpisah dan tidak pulang bersama dengan teman temannya dari ruang ganti.

Tenyata pemain ini sudah meminta izin kepada klub karena dirinya taku ketinggalan pesawat. Namun masih belum ada informasi dengan tujuan dari pemain ini namun yang diketahui adalah dirinya pergi sendiri.

Kejadian ini bukannya pertama kali terjadi kepada pemain ini dan sudah dilakukan beberapa kali. Namun mengenai sikapnya ini akan membuat Zidane tidak akan memainkannya musim depan.