Kontrak Amad Diallo Bakal Diperpanjang

Spread the love

Info Bola Terupdate – Amad Diallo diprediksi akan menjadi pemain penting bagi Manchester United di musim 2024/2025. Manajemen Setan Merah berencana untuk memberikan kontrak baru kepada winger muda ini dalam waktu dekat.

Di allo adalah salah satu talenta muda berbakat yang di miliki oleh MU. Pemain ini direkrut dari Atalanta pada tahun 2021 dengan biaya transfer yang cukup besar. Dalam beberapa tahun terakhir, Di allo menunjukkan perkembangan yang signifikan dan mulai mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Manchester United pada musim lalu.

Erik Ten Hag, manajer MU, mulai rutin menurunkan pemain timnas Pantai Gading ini di sektor sayap. Fabrizio Romano, jurnalis sepak bola terkenal, melaporkan bahwa Di allo akan memiliki peran yang besar dalam skuad MU. Oleh karena itu, manajemen MU berencana untuk memberinya kontrak baru sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya.1

Peran Besar Amad Diallo

Menurut laporan Romano, Di allo akan mendapatkan peran yang lebih besar dalam tim mulai musim 2024/2025. Erik Ten Hag memiliki harapan tinggi pada pemain muda ini dan berencana memainkannya lebih sering di bandingkan musim sebelumnya. Ten Hag bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa Di allo bisa menjadi winger kanan utama MU, mengungguli Antony.

Peningkatan peran ini menunjukkan kepercayaan Ten Hag terhadap kemampuan Di allo. Manajer asal Belanda tersebut melihat potensi besar dalam diri Di allo dan yakin bahwa pemain muda ini bisa menjadi salah satu pilar utama dalam strategi permainannya.

MU Beri Kontrak Baru Amad Diallo

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja dan perkembangan Di allo, Manchester United berencana memberikan kontrak baru dengan kenaikan gaji yang signifikan. Meski Romano tidak mengungkapkan detail nilai kontrak baru tersebut, di perkirakan kenaikan gaji ini akan cukup besar untuk mencerminkan peran penting yang akan diemban Di allo di masa depan.

Saat ini, manajemen MU sedang menyusun draft kontrak baru untuk Diallo. Setelah draft tersebut selesai, mereka akan mengundang agen sang pemain ke Manchester untuk membahas detail lebih lanjut dan menyelesaikan kesepakatan.

Mulai Pra Musim

Di allo sudah berada di Manchester untuk mengikuti kegiatan pra musim Setan Merah. Kehadirannya di pra musim menunjukkan komitmennya terhadap klub dan kesiapan untuk mengambil peran yang lebih besar.

Manchester United di jadwalkan akan menjalani pertandingan uji coba pertama mereka pekan depan melawan klub asal Norwegia, Rosenborg. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Di allo untuk menunjukkan kemampuannya dan membuktikan bahwa ia layak mendapatkan peran penting dalam tim.

Secara keseluruhan, perpanjangan kontrak dan peningkatan peran bagi Amad Di allo menunjukkan betapa seriusnya Manchester United dalam mengembangkan talenta muda mereka. D iallo, dengan bakat dan potensinya, di harapkan bisa menjadi salah satu pemain kunci yang membantu MU meraih kesuksesan di masa depan.

Dengan kontrak baru yang segera di berikan dan peran yang lebih besar di lapangan, Di allo siap menunjukkan kepada dunia bahwa ia adalah pemain yang pantas di perhitungkan di level tertinggi sepak bola. Dukungan penuh dari manajemen dan pelatih akan menjadi modal penting baginya untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi maksimal bagi tim.

Related Posts

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Pelatih Timnas Spanyol, Luis De La Fuente anngap Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!. Dia meminta anak asuhnya untuk fokus penuh saat menghadapi Timnas Inggris…

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Menjelang final Euro 2024, striker Inggris, Harry Kane, berbicara tentang Lamine Yamal. Menurut Kane, pemain muda Spanyol ini merupakan ancaman serius bagi timnya. Inggris…

You Missed

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal