Kehadiran Ronald Koeman Membuat Messi Ingin Keluar

Kehadiran-Ronald-Koeman

Barcelona saat ini telah Kehadiran Ronald Koeman sebagai pelatih baru dan hal ini tentu saja membuat pemain bintang cemas

Kekalahan yang terjadi kepada Barcelona sangat memalukan dan ini juga sebuah tamparan. Tidak berhasil lolos ke liga champions hampir terjadi setiap musim dan musim ini barcelona kembali gagal untuk lolos liga.

Dibantai dengan sangat ganas oleh klub Bayern Munchen di perempat final membuat bercelona takhluk. Hasil akhir 2-8 yang berhasil dibantai oleh raksasa jerman hal ini tentu saja membuat barcelona merasa sangat malu.

Karena tidak berhasil lagi dalam musim ini barcelona telah bersiap mengganti pelatihnya. Kehadiran Ronald Koeman sebagai pelatih baru dari klub barcelona ini menjadi perbincangan karena ketidak sukaan kapten.

Lionel Messi merasa dirinya tidak cocok dengan pelatih dari taktik dan lainnya dengan pelatih. Kemungkinan besar ini adalah musim terakhirnya pemain bintang lionel messi berada di barcelona dan menjadi andalan.

Sudah Lima tahun Barcelona tidak mendapatkan gelar apapun di liga eropa dan pertandingan terakhir. Diketahui bahwa pemain bintang ini sedang melakukan cuti namun cuti yang dilakukannya dipersingkat untuk diskusi.

Dirinya akan mendiskusikan sebuah keputusan yang sangat besar tentang masa depannya di klub. Kabarnya terkait dengan kehadiran dari pelatih baru yang akan melatih dan mengatur para pemain di klub besar spanyol.

Messi yang langsung menuju kemarkas setelah dirinya menghentikan liburannya. Dirinya menyatakan bahwa dirinya lebih mudah untuk pergi dibandingan menetap bersama dengan klub dan kabar ini menghebohkan.

Apalagi messi sendiri dari kecil sudah bermain bersama dengan klub barcelona sampai saat ini. Menjadi bagian dari klub seperti keluarganya sendiri dari seluruh staff serta semua pemain dan juga para petingginya.

Semua sudah dikenal dengan baik oleh kapten klub yang mengabdikan dirinya diwaktu lama. Tentu saja dengan keputusan untuk berhenti dan mungkin bermain dengan klub lain eropa bisa terjadi di musim depan.

Ronald Koeman selaku pelatih baru yang sudah ditentukan oleh barcelona mengatakan pentingnya kapten. Seorang pemain profesional seperti Lionel Messi merupakan pemain yang sangat penting dan berpengaruh dalam tim.

Pemain bintang ini memang sudah akan segera habis masa kontraknya di musim depan 2021. Sehingga kemungkinan besar untuk pindah sangat besar dan Messi sendiri ingin bisa bermain di klub besar lain di eropa.