Jurgen Klopp Terkejut melihat kekalahan telak Manchester City

Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Terkejut melihat kekalahan telak Manchester City

Kekalahan telak Manchester City membuat pelatih Jurgen Klopp sangat terkejut dan tidak menyangka tim asuhannya bisa membantai dengan indah

Jurgen Klopp

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui timnya tidak menduga akan meraih kemenangan besar 3-0 atas Manchester City

Kemenangan telak Pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions yang berlangsung di Anfield.

Penampilan timnya (Liverpool ) di babak pertama brilian dan Klopp Terkejut melihat kekalahan telak Manchester City.

Pembukaan skor pertama pada menit ke-12, yang lincarkan oleh pemain yang sedang naik daun Mohamed Salah.

Agen Bola Terpercaya

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Sedangkan dua gol lainnya disumbangkan Alex Oxlade-Chamberlain dan Sadio Mane.

Klopp memuji penampilan timnya di babak pertama, namun pelatih asal Jerman itu juga tidak mengkritik performa di babak kedua.

Klopp juga berkomentar tentang Mohamed Salah yang mengalami cedera dan akan absennya Jordan Henderson di leg kedua karena mendapat sanksi.

Agen Bola Terpercaya

Unggul dengan hasil 3-0 adalah bagus adalah bukan apa yang kami duga, tapi kami perlu memainkan sepakbola yang lebih di babak kedua.

Mereka tidak memiliki banyak peluang, tapi kami tidak memainkan banyak sepakbola kami sendiri. Ini hanya babak pertama.

“Babak pertama adalah brilian. Itu bagaimana sepakbola seharusnya terlihat. Kami tahu tentang kualitas City, tapi juga tentang kualitas kami.

Jika kami mengontrol permainan lebih baik lawan tim seperti City dan tidak mudah memberi bola, kami bisa saja lebih dekat dengan mereka di liga.”

Agen Bola Terpercaya

“Kami menahan passing dengan sangat bagus. Tapi, saya ingin kami memainkan sepakbola yang lebih. Tapi, saya tidak marah, semuanya bagus.”

“Kami kehilangan satu pemain karena cedera [Salah] dan yang lain–sang kapten [Henderson] — mendapat kartu kuning sehingga itu tidak terasa bagus.

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Mo mengatakan kalau dia merasa bagus, tapi kami akan melihat kondisinya.”

Di pertandingan berikutnya, Liverpool akan berjumpa dengan Everton dalam derby Marseyside di Goodison Park. Mereka kemudian akan tandang ke markas City di leg kedua babak perempat-final Liga Champions.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Jurgen Klopp Terkejut melihat kekalahan telak Manchester City.

Semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.