INFO BOLA TERUPDATE – NGAMUK BERAT! BALOTELLI MARAH BESAR PADA MEDIA PRANCIS,LHO KENAPA?

INFO BOLA TERUPDATE

INFO BOLA TERUPDATE – Penyerang yang kini bermain di OGC Nice, Mario Balotelli memukul balik media Prancis. Bahkan, pemain berpaspor Italia itu tak mau diwawancarai oleh media negeri Napoleon itu.

INFO BOLA TERUPDATE

INFO BOLA TERUPDATE – PERNYATAAN MARIO BALOTELLI

Mario Balotelli mengungkapkan hal itu saat ia melakukan sesi wawancara denga Radio RMC baru-baru ini.

“Saya berbicara tentang pemain muda yang luar biasa, saya berbicara tentang rasisme, saya berbicara tentang Italia, semua koran yang bisa adalah tentang kisah Cavani. Anda hanya konyol serius,” Ujar nya Balotelli yang emosi

“Cavani adalah pemain luar biasa dan saya menghormati dia sebagai pencetak gol terbanyak tapi di Perancis sentuhan bola dari fenomena saya hanya memberikannya kepada Di Maria dan Falcao begitu?”

“Serius saya tidak meminta saya untuk wawancara lagi ,tidak ada. Balotelli bukanlah alat untuk dimainkan, Balo adalah orang dengan opininya sendiri terserah kau ingin menilai seperti apa,” tegas Balotelli.

“Benar-benar bukan fakta dari cerita kebohongan bodoh lain keluar yang mengganggu saya tapi fakta bahwa saya berbicara tentang masalah nyata masyarakat dan semua yang mereka bisa mendapatkan itu?”

“Itu sebabnya masyarakat dan generasi baru akan tumbuh lebih lemah dan lebih lemah,” tandas Balotelli

Balotelli memang kerap diterpa masalah di sepanjang kariernya tak terkecuali kala ia memperkuat Nice di musim ini. Yang terbaru, pemain keturunan Ghana ini sempat bermasalah dengan fans karena pendukung tersebut melakukan tindakan rasialis kepadanya.