INFO BOLA TERUPDATE – Catat! Kovacic Tidak Akan Pernah Balik Ke Serie A Lagi

INFO BOLA TERUPDATE - KOVACIC

INFO BOLA TERUPDATE – Agen Mateo Kovacic menepis rumor ketertarikan dari Roma dan AC Milan terhadap kliennya. Sang agen bahkan berujar mantan bintang Inter Milan itu senang berada di Real Madrid.

INFO BOLA TERUPDATE - KOVACIC

INFO BOLA TERUPDATE – PERNYATAAN AGEN MATEO KOVACIC

Sejak pindah ke Madrid pada tahun 2015 lalu, Kovacic masih kesulitan untuk menembus tim utama El Real. pemain asal Kroasia itu hanya dijadikan sebagai pemain pelapis.AC Milan melihat Mateo Kovacic sebagai target yang bagus di bawah pemilik klub baru mereka, Yonghong Li yang penuh ambisi. Selain Milan, Roma juga tertarik dengan Kovacic.

“Mateo adalah pemain Real Madrid dan dia senang di klubnya. Itu saja,” kata agen Kovacic . Tanggapan dari Nikky Vuksen tersebut paling tidak meredam isu yang mengaitkan kliennya itu, paling tidak dalam waktu dekat ini.

Di musim ini, pemain yang di bulan depan akan genap berusia 23 tahun itu sudah tampil di 34 pertandingan bersama Real Madrid. Namun, kebanyakan dari laga yang ia mainkan adalah sebagai pemain pengganti yang baru masuk di babak kedua. Hal itu mempengaruhi jumlah gol dan assistnya di musim ini. Sejauh ini, mantan pemain Dinamo Zagreb itu baru mencetak dua gol dan tiga assist saja bagi El Real.