INFO BOLA TERUDPDATE – Heboh!Semen Padang Resmi Beli DIDIER ZOKORA

INFO BOLA TERUPDATE - Marquee Player

INFO BOLA TERUPDATE –┬áSemen Padang tak mau ketinggalan untuk mendatangkan pemain berkaliber dunia. ┬átim Kabau Sirah mengumumkan telah merekrut mantan gelandang tim nasional Pantai Gading, Didier Zokora.

INFO BOLA TERUPDATE - Marquee Player

INFO BOLA TERUPDATE – BERITA RESMI DARI SEMEN PADANG

Pemain, yang pernah merumput di kancah Premier League bersama Tottenham dan La Liga bersama Sevilla, ini merupakan nama besar keenam yang menghiasi Liga 1, setelah Michael Essien dan Carlton Cole memperkuat Persib Bandung, Peter Odemwingie gabung Madura United, Shane Smeltz terima pinangan Borneo FC dan Mohamed Sissoko menjadi milik Mitra Kukar.

Prestasi terbaik Zokora selama berkarier di Eropa adalah mengantarkan Tottenham menjadi juara Piala Liga Inggris pada musim 2007/08 dan mempersembahkan Copa del Rey untuk Sevilla pada 2009/10.

Gelandang jangkar 36 tahun ini juga mengoleksi 118 penampilan internasional dan sementara ini tercatat sebagai pemain yang paling banyak tampil untuk Pantai Gading. Selama 12 tahun kariernya di tim nasional, Zokora berhasil membawa negaranya sampai ke putaran final Piala Dunia 2006 dan 2010.

Zokora sempat menarik keputusan pensiun dari tim nasional, yang ia buat pada 28 Februari 2012, lantaran masuk ke dalam daftar 23 nama skuat Pantai Gading di Piala Dunia 2014 Brasil. Lalu pada 8 September 2014, Zokora resmi mengumumkan pengunduran diri keduanya dari Pantai Gading.

Hadirnya Zokora ini diharapkan bisa menambal kekosongan area sentral Semen Padang pasca ditinggalkan Koo Jae-sung yang mengalami cedera panjang usai melakoni laga persahabatan melawan PS TNI pada awal bulan ini.