Spread the love

Info Bola Terupdate – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi memberikan keterangan tentang masa depan Francesco Totti. Monchi memastikan bahwa sang ikon klub tersebut akan pensiun begitu musim ini usai.

INFO BOLA TERUPDATE

INFORMASI YANG BEREDAR

Kabar tentang Francesco Totti pensiun memang berita yang menyedihkan bagi para penggemar AS Roma. Totti adalah sosok yang sangat ikonik dan dihormati dalam sejarah klub tersebut, dengan karir yang panjang dan prestasi yang mengesankan di lapangan.

Setelah pensiun sebagai pemain, Roma pun sudah menyiapkan posisi baru bagi Totti yakni dengan masuk dalam jajaran manajerial klub. Menurut Monchi, Francesco Totti akan memulai peran sebagai salah satu direktur klub.

“Terkait dengan Totti, saya sudah tahu bahwa ada kesepakatan dengan klub bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya sebagai pemain. Maka dia akan memulai peran sebagai direktur,” kata Monchi saat diperkenalkan sebagai Direktur Olahraga baru Roma.

Meski orang baru di Roma, Monchi tahu betul betapa pentingnya sosok Totti bagi Roma. Untuk itu, Monchi akan banyak belajar dari Totti dalam menjalankan tugasnya. Baginya, Totti adalah representasi dari Roma.

“Totti adalah Roma, saya ingin sedekat mungkin dengannya. Saya ingin belajar darinya bahkan satu persen dari apa yang ia tahu adalah jumlah yang besar,” sambung mantan Direktur Olahraga Sevilla ini.

Jika benar ini adalah musim terakhir Totti, maka pemain berusia 40 tahun akan memainkan laga terakhirnya pada 28 Mei mendatang. Roma akan menjamu Genoa di Stadion Olimpico pada lanjutan Serie A di pekan terakhir

 

Tentang Admin

Kami adalah penulis dari RajaInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.

Kiriman serupa