Fakta Mengenai N’Golo Kante Yang Menarik Untuk Diketahui

fakta mengenai n'golo kante

Agen Bola Terpercaya – Dibalik kesuksesan Chelsea merebut gelar juara Liga Primer Inggris musim lalu, tesimpan sosok kunci lini tengah Chelsea. Gelandang asal Perancis, N’Golo Kante menjadi sosok penting dalam kesuksesan Chelsea musim lalu. Tersimpan fakta mengenai N’Golo Kante yang tidak banyak diketahui banyak orang dan menarik untuk kita ketahui.

fakta mengenai n'golo kante

Fakta Mengenai N’Golo Kante Yang Tidak Banyak Diketahui Orang Lain

Tahukah anda bahwa gelandang Prancis tersebut mempunyai fakta menarik mengenai dirinya yang tidak kita ketahui.

  • PESEPAKBOLA ATAU AKUNTAN?

Tahukah anda bahwa N’Golo Kante adalah seorang akuntan yang sepenuhnya berkualifikasi, sebelum memutuskan berprofesi sebagai seorang pesepakbola profesional. Menurut informasi dari sebuah agen bola terpercaya, Kante menjadi seorang akuntan berkualifikasi penuh, setelah mempelajarinya saat masih remaja. Rupanya Kante khawatir bahwa dia tidak akan berhasil menjadi seorang pesepakbola profesional.

Menurut penuturannya kepada sebuah agen bola terpercaya, Kante belajar akuntansi karena dirinya tidak yakin apakah dia bisa mencari nafkah sebagai pesepakbola. Kante mendapatkan gelar sarjana dibidang akuntansi lalu meneruskan dua tahun lagi untuk kualifikasi profesi akuntan. Namun rupanya karier sepakbola Kante rupanya melejit hingga saat ini. Gelandang berusia 26 tahun tersebut kini merumput di Chelsea, dan diakui sebagai salah satu gelandang terbaik dunia.

  • MINI COOPER KESAYANGAN

Tahukah anda disaat pesepakbola tenar lainnya mengendarai mobil mewah atau supercar seperti Ferrari, Bentley, atapun Lamborghini misalnya. N’Golo Kante memilih mengendarai Mini Cooper yang sederhana. Hal ini bukan karena Kante tidak mampu membeli mobil mewah. Dengan pendapatan 110.000 poundsterling per minggu, tentunya Kante sanggup mengganti Mini Cooper tersebut dengan sebuah mobil mewah. Menurut penuturannya kepada sebuah agen bola terpercaya, hal tersebut karena mobil Mini Cooper tersebut memiliki nilai sentimental bagi Kante.

fakta mengenai n'golo kante

Menurut penuturannya kepada sebuah agen bola terpercaya, Kante mengakui bahwa mobil tersebut adalah pemberian seseorang saat dia baru saja tiba di Inggris. Gelandang internasional asal Perancis tersebut baru saja memulai kariernya di Leicester City. Kehidupan Kante saat itu hanya memiliki sedikit uang dan tidak memiliki mobil. Mobil tersebut dipakai Kante hingga saat ini, setelah kariernya sebagai pesepakbola sukses. Bahkan saat Leicester memenangkan gelar juara Liga Inggris 2015-16, sang pemilik klub menghadiahkan mobil BMW i8 oleh Vichai Srivaddhanaprabha. Namun Kante tetap setia memilih untuk mengendarai Mini Cooper tersebut.

Fakta Mengenai N’Golo Kante Sebelum Menjadi Sukses

  • PERGI LATIHAN PAKAI SKUTER DORONG?

fakta mengenai n'golo kante

Menurut penuturannya kepada sebuah agen bola terpercaya, peraih juara dua kali juara Liga Primer tersebut dulu menggunakan skuter dorong untuk mengikuti latihan setiap harinya. Hal tersebut terjadi semasa Kante masih membela Boulogne, dari 2010 hingga 2013. Kante tidak mampu membeli mobil, sebagai gantinya Kante menggunakan skuter dorong menuju tempat latihan. Karier Kante yang memulai dari bawah tidak membuatnya putus asa, bahkan Kante kadang memilih untuk berlari menuju tempat latihan Boulogne.

  • PINDAH KE MARSEILLE?

Menurut informasi dari sebuah agen bola terpercaya, bintang Chelsea tersebut awalnya hampir memilih untuk pindah ke Marseille pada tahun 2015 daripada bergabung dengan Leicester. Gelandang asal Prancis itu mengungkapkan bahwa ia ingin mengikuti jejak legenda Perancis seperti Franck Ribery dan Samir Nasri. Namun untungnya Kante memilih Leicester dibandingkan Marseille. Kante menjadi salah satu kunci keberhasilan Leicester menjadi juara Liga Primer Inggris 2015-16.

  • ORANG PERTAMA YANG MERAIH GELAR JUARA DENGAN DUA KLUB?

fakta mengenai n'golo kante

Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, N’Golo Kante memenangkan juara Liga Primer Inggris dua musim berturut-turut dengan dua klub yang berbeda. Bintang Prancis ini memenangkan liga dengan Leicester pada 2015-16 dan Chelsea pada 2016-17. Kante menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah Liga Primer Inggris yang dapat melakukan hal tersebut. Mantan rekan setim Kante di Leicester, Mark Schwarzer memenangkan liga bersama Chelsea pada 2014-15 dan kemudian dengan Leicester satu musim kemudian. Namun kiper Australia tersebut sama sekali tidak bermain dilapangan dan hanya menjadi penghangat kursi cadangan di kedua klub tersebut. Sementara itu, Kante tentu saja merupakan sosok integral di kedua klub

Demikian informasi yang dapat kami berikan kepada para bolamania nusantara, semoga dapat menambah wawasan untuk kita semua.